Harga Timo Werner Bisa Turun, Inter dan Liverpool Siap Berduel

0
32
Harga Werner Bisa Turun, Inter dan Liverpool Siap Bertarung
dinasty-poker

Harga Werner Bisa Turun, Inter dan Liverpool Siap Bertarung

Gilabola.com – Inter Milan dan Liverpool siap berduel untuk buru striker RB Leipzig, Timo Werner setelah adak kabar jika harga klausulnya bisa turun musim panas nanti.

Striker timnas Jerman, Timo Werner memang tengah menjadi buruan beberapa klub Eropa setelah menyatakan keinginannya untuk bermain di luar Bundesliga pada musim depan. Namun, pernyataan dari klub pemilik sang pemain, Leipzig yang tidak akan memberikan diskon sedikitpun bagi yang berminat mendaratkan striker berusia 24-tahun itu.

Namun, menurut laporan terakhir dari La Gazzetta dello Sport ada kabar yang sedikit memberikan harapan bagi tim-tim peminat sang penyerang, terutama Inter Milan dan Liverpool. Menurut media ternama Italia tersebut klausul harga jual dari sang penyerang ternyata bisa turun cukup lumayan dari Rp 978 Miliar menjadi Rp 815 Miliar, sebuah penurunan yang bisa dibilang cukup lumayan terutama di masa sulit ini.

Potensi dari turunnya harga sang pemain tersebut tentunya harus dengan syarat tertentu yakni jika Leipzig gagal meraih gelar juara Bundesliga musim ini. Jika tim asuhan Julian Neagelsman tersebut tidak berhasil finish di posisi puncak klasemen pada akhir musim nanti, maka saat itulah nilai jual dari Werner akan sedikit mengalami penurunan.

Berita tersebut kabarnya membuat Inter dan juga The Reds mulai berancang-ancang untuk mengajukan tawaran mereka kepada tim berjuluk The Red Bulls tersebut. Baik I Nerazzurri maupun Liverpool memang sangat ngebet untuk bisa memboyong striker timnasn Jerman itu pada musim depan.

Akan tetapi, bagi I Nerazzurri, selain menunggu hasil dari Bundesliga tampaknya untuk mengejar Werner skuat besutan Antonio Conte itu harus juga melihat apakah striker muda mereka, Lautaro Martinez akan bertahan atau tidak. Hal itu dikarenakan penyerang Jerman itu adalah sosok yang akan diplot menjadi pengganti dari Lautaro jika striker Argentina itu hengkang ke Barcelona.

Sementara, Liverpool sendiri dikabarkan juga harus hati-hati dengan budget mereka untuk musim depan dan tidak boleh melakukan pembelian yang gegabah. Situasi itulah yang masih membuat masa depan Werner jauh dari kata pasti saat ini, bahkan dia bisa saja tetap bertahan di Leipzig pada musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here