Harapan Milan Untuk Dapatkan Gelandang Berbakat Rennes Nyaris Sirna

0
33
Keinginan Milan Daratkan Camavinga Mulai Pupus
dinasty-poker

Keinginan Milan Daratkan Camavinga Mulai Pupus

Gilabola.com – Keinginan AC Milan untuk bisa mendaratkan gelandang muda berbakat Rennes, Eduardo Camavinga tampaknya harus segera dilupakan.

Milan memang dilaporkan sangat tertarik untuk mendapatkan bintang muda Prancis tersebut. Kubu I Rosonneri bahkan telah memasukkan nama sang pemain sebagai target buruan mereka sejak bursa transfer Januari kemarin.

Akan tetapi minat dari I Rossoneri tersebut tampaknya akan mereka lupakan untuk musim depan karena peminat dari sang gelandang makin bertambah seiring juga dengan harganya. Menurut laporan dari Calciomercato.com, ketertarikan kuat yang kini datang dari Real Madrid akan membuat peluang Milan untuk bisa memboyong pemain berusia 17-tahun itu menjadi sangat sulit.

Los Blancos kini bahkan dikabarkan sudah mendapatkan prioritas utama dan menjadi yang terdepan dalam perburuan gelandang muda tersebut. Tim besutan Zinedine Zidane tersebut bahkan sudah melakukan kontak dengan perwakilan dari sang pemain untuk mendapatkan detail mengenai peluang untuk mendatangkannya dari Rennes.

Selain itu dengan penampilannya yang semakin apik dan juga ketertarikan dari tim-tim top Eropa, harga dari Camavinga kabarya akan mencapai setidaknya 50 juta Euro. Sebuah angka yang sangat tinggi bagi pemain yang masih berusia 17 tahun dan tentunya membuat I Rossoneri enggan untuk mengajukan penawaran.

Milan kabarnya tidak memiliki keinginan untuk mengeluarkan angka sebesar itu untuk seorang pemain, terlebih sosok yang masih sangat muda. Meskipun bakan dari Camavinga memang sangat mempesona, namun memang tim asuhan Stefano Pioli sepertinya masih memiliki prioritas lain dibandingkan harus berduel dengan banyak tim-tim top untuk memburu pemain yang belum tentu siap untuk langsung menjadi pemain andalan mereka.

Ketertarikan dari Milan dan juga banyak tim terhadap Camavinga bukannya tidak beralasan karena di usianya yang masih sangat muda dia sudah mampu tampil sebanyak 36 kali diseluruh kompetisi musim ini. Meskipun dari segi produktivitas dia hanya menghasilkan satu gol dan dua assist, namun sebagai pemain yang lebih di plot menjadi gelandang bertahan itu adalah raihan yang cukup bagus.

I Rossoneri sendiri memang memiliki kebutuhan di posisi yang dimainkan Camavinga tersebut, terutama untuk musim depan. Namun dengan permintaan harga yang sudah membumbung dan potensi persaingan yang sangat berat, memang Milan sepertinya akan memprioritaskan target lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here