Harap-Harap Cemas Barcelona Menanti Kabar Cedera Suarez

0
78
berita-bola-english3.jpg
dinasty-poker

Sevilla – Luis Suarez jadi tumbal kemenangan Barcelona atas Real Betis. Striker asal Uruguay itu mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Suarez main sebagai starter saat Barcelona tandang ke markas Betis pada pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol di Estadio Benito Villamarin, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Ia mencetak satu gol dan menyumbang assist untuk membantu Barcelona menang 4-1.

Namun Suarez tak mampu menuntaskan pertandingan. Striker 32 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-90 dan digantikan oleh Philippe Coutinho.

Suarez diganti setelah terpeleset ketika menekan Marc Bartra saat mengejar bola. Kesakitan, Suarez kemudian memberi sinyal ke bangku cadangan bahwa ia tak bisa lanjut main.
Entrenador Barcelona Ernesto Valverde menyatakan Suarez mengalami keseleo pada pergelangan kaki kanannya. Valverde menyebut masalah tersebut cukup buruk. Suarez akan menjalani pemeriksaan medis pada Senin (18/3/2019) waktu setempat.

Cederanya Suarez jadi kabar buruk bagi Barcelona. Sebab dalam beberapa pekan ke depan, Barcelona akan menghadapi Manchester United di perempatfinal Liga Champions. Laga leg pertama akan dimainkan pada 10 April.

Cedera ini juga diperkirakan akan membuat Suarez batal memperkuat tim nasional Uruguay pada jeda internasional kali ini. Nama mantan striker Liverpool itu masuk ke skuat Uruguay untuk laga melawan Uzbekistan di China pada 22 Maret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here