Hanya Ingin ke Atletico, Kepindahan James Rodriguez Masih Terkendala Hal Ini

0
28
Hanya Ingin ke Ateltico, Gaji Masih Jadi Masalah Kepindahan James Rodriguez
dinasty-poker

Hanya Ingin ke Ateltico, Gaji Masih Jadi Masalah Kepindahan James Rodriguez

Gilabola.com – Gelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez hanya ingin pindah ke Atletico Madrid, namun masih ada kendala dengan rencana kepindahannya itu.

Jarang mendapatkan kesempatan bermain di Madrid, Rodriguez memang sudah berniat untuk meninggalkan Santiago Bernebau. Beberapa klub sudah mengutarakan ketertarikannya, dan dua yang disebut sangat tertarik adalah Atletico Madrid dan juga Everton.

Namun, Atletico memang ditengarai yang terkedat untuk memboyong pemain asal Kolombia tersebut musim depan. Meskipun The Toffees tetap tidak akan menyerah namun kabar terakhir dari El Mundo Deportivo yang juga dikutip oleh Football Espana mengklaim bahwa Rodriguez sendiri hanya ingin pindah ke Los Rojiblancos.

Berita tersebut tentunya akan membuat kubu Everton gigit jari, karena akan sulit merubah keinginan kuat dari pemain berusia 28 tahun itu. Namun, meskipun gelandang serang Kolombia itu sudah mengungkapkan pilihannya ke Atleti, kepindahan sang pemain bukan tanpa kendala sama sekali.

Saat ini yang masih menjadi persoalan bagi Atletico adalah mengenai paket gaji dari gelandang serang tersebut yang mencapai angka Rp 137 Miliar per musim. Nilai tersebut kabarnya saat ini masih sulit dipenuhi oleh kubu Los Rojiblancos musim depan, namun sepertinya kesepakatan masih bisa terjadi.

Pertemuan antara agen dari sang pemain, Jorge Mendes dengan CEO dari Atleti yakni, Miguel Angel Gil Marin sepertinya membuat perjanjian memang sangat mungkin terjadi. Kedua belah pihak tentunya harus mencapai kesepakatan yang bisa membuat kepindahan itu akan bisa terlaksana dengan lancar.

 Madrid Sudah Siap Lepas Rodriguez Musim Depan

Kubu Madrid sendiri kabarnya suda cukup siap untuk melepas sang pemain karena sepertinya sulit mendapatkan tempat di skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut. Selain itu, kontrak dari gelandang serang itu akan berakhir pada Juni 2021, jadi musim panas nanti Los Blancos harus melepas jika tidak ingin memperpanjang kontraknya.

Dengan faktor-faktor tersebut, memang sepertinya Madrid akan menjual Rodriguez meskipun tujuannya adalah rival sekota mereka sendiri. Dengan melepas pemain asal Kolombia itu, setidaknya Los Blancos akan bisa mendapatkan sedikit keuntungan yang bisa mereka manfaatkan untuk menambah dana transfer mereka pada musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here