Hadapi Borussia Dortmund, Duo Pemain Penting Bayern Munchen Diragukan Tampil

0
63
Hadapi Borussia Dortmund, Duo Pemain Penting Bayern Munchen Diragukan Tampil
dinasty-poker

Hadapi Borussia Dortmund, Duo Pemain Penting Bayern Munchen Diragukan Tampil

Gilabola.com – Bayern Munchen berpeluang besar tidak akan diperkuat Thiago Alcantara dan Serge Gnabry ketika melawan Borussia Dortmund pada Selasa (26/5/2020) malam WIB.

Sebelumnya, Thiago Alcantara harus melewatkan pertandingan akhir pekan lalu saat The Bavarians mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor akhir 5-2.  Ia sendiri absen, lantaran mengalami masalah adduktor. Bahkan, pada latihan tim pada hari Minggu. Di mana sang pemain harus berlatih secara terpisah dari rekan-rekannya.

Jika pemain bola asal Spanyol itu tidak bisa menyelesaikan sesi latihan terakhir pada hari Senin waktu setempat. Maka dia mungkin tidak akan bisa membela Bayern Munchen saat bertandang ke Signal Iduna Park.

Menurut laporan Bavarian Football Works, pemain lainnya yang kemungkinan besar tidak akan bisa bermain adalah Serge Gnabry. Mantan pemain Arsenal tersebut di laga melawan Eintracht Frankfurt hanya membuat penampilan yang singkat. Ia hanya bermain sebanyak 26 menit di babak kedua. Tampaknya sang winger masih mengalami cedera ringan. Dalam latihan hari Minggu kemarin, ia hanya latihan setengah jam saja dan setelahnya memutuskan untuk ke ruang ganti.

Tentu saja jika keduanya benar-benar harus menepi. Maka, akan menjadi sebuah pukulan untuk raksasa Liga Jerman. Pasalnya, kini mereka sedang berada dalam perburuan gelar juara liga domestik.

Namun, laporan itu menyebut kalau pelatih Hansi Flick kabarnya akan menggantikan peran Thiago dengan Leon Goretzka. Kemudian untuk posisi Gnabry, akan digantikan dengan Ivan Perisic. Laporan itu mengungkapkan, kalau para pemain penggantinya harus bisa bermain lebih tajam agar bisa membantu meraih kemenangan tim. Pasalnya, laga nanti bisa dibilang akan menjadi penentu juara atau tidaknya Bayern Munchen musim ini.

Sementara, Bayern Munchen sendiri saat ini masih menempati urutan pertama dengan raihan 61 poin. Sedangkan Die Borussien di peringkat kedua dengan mengoleksi 57 poin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here