Haaland Rilis Pernyataan Melegakan Borussia Dortmund

0
63
Haaland Rilis Pernyataan Melegakan Borussia Dortmund
dinasty-poker

Haaland Rilis Pernyataan Melegakan Borussia Dortmund

Gilabola.com – Haaland melepaskan komentar yang membuat klub Liga Jerman Borussia Dortmund lega jelang musim bergulir lagi.

Haaland dan rekan-rekannya di Borussia Dortmund akan segera bertarung melawan kubu Schalke 04. Jelang laga tersebut sempat berhembus kabar ketertarikan Real Madrid terhadap sang bintang sepak bola Liga Jerman.

Sempat diam, kini pemain dengan wajah khas ala Baby Huey tersebut menegaskan jika dirinya hanya mau fokus membesarkan nama Borussia Dortmund saja. Untuk saat ini tidak ada Los Blancos di dalam pikiran sang superstar sepak bola.

Incaran Ole Gunnar Solskjaer tersebut kepada Sky Sport menyatakan jika perhatian dari klub lain tidak ia hiraukan saat musim dalam hitungan hari akan dilanjutkan. Ia masih cinta para kubu Dortmund dan hanya mau berlatih dan bertanding dengan mengenakan jersey klub Bundesliga tersebut.

Haaland tak sabar ingin memberikan Borussia Dortmund kemenangan

Ia juga menyampaikan tidak sabar lagi ingin menjalani pertandingan kembali. Sang pemain juga menilai laga Derby Ruhr yang pertama baginya kali ini sangat spesial. Ia telah memainkan banyak laga derby, namun tidak sama dengan kesempatan yang akan ia jalani.

Penegasan sang pemain lantas membuat Dortmund lega dan membuat mereka kembali ke persiapan pertandingan. Ucapannya juga sekalian mementahkan bujukan dan pujian mantan asisten pelatih Real Madrid, Jose Morais.

Morais menyatakan jika pemain Dortmund itu adalah pengganti yang paling sempurna untuk Karim Benzema di Santiago Bernabeu. Pemain dengan kualitas seperti ditinya tidak akan kesulitan beradaptasi dan meroket bersama skuad polesan Zinedine Zidane.

Sangat produktif, Erling sudah turun di 33 laga semua kompetisi musim 19/20 sejauh ini. Dari total 33 pertandingan itu anak mantan pesepak bola ternama itu sudah mencetak 40 gol dan memberikan 9 assist sebagai tanda tidak egois saat bertanding.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here