Haaland Didukung Kapten Schalke 04 Perkuat Real Madrid

0
32
Haaland Didukung Kapten Schalke 04 Perkuat Real Madrid
dinasty-poker

Haaland Didukung Kapten Schalke 04 Perkuat Real Madrid

Gilabola.com – Erling Haaland tidak perlu ragu untuk pindah dari klub Liga Jerman Borussia Dortmund ke Real Madrid, menurut Kapten Schalke 04.

Klub Liga Jerman Borussia Dortmund beberapa hari yang lalu telah mengumumkan harga baru Erling Haaland. Kini jelang pertandingan malam ini Kapten Schalke 04, Omar Mascarell menyampaikan kepada El Larguer dan Mundo Deportivo bahwa dirinya mendukung penuh jika Erling pindah ke Real Madrid.

Saat ditanya soal peluang antara Jadon Sancho atau Erling ke kubu Los Blancos, Mascarell memilih nama yang disebutkan terakhir untuk ke Santiago Bernabeu. Ia dinilai Mascarell sangat cocok dengan mentalitas skuad polesan Zinedine Zidane.

Saat ditanya lagi apakah dirinya akan kembali ke gelaran Liga Spanyol, Mascarell menyatakan jika dirinya tidak tertarik untuk kembali dalam waktu dekat. Dia juga menyampaikan hingga saat ini masih cukup lancar dalam proses adaptasi bermain di Liga Jerman.

Haaland cocok untuk memperkuat Real Madrid

Selain sudah membuktikan dirinya bisa diandalkan, Mascarell juga sudah tidak terkendala masalah bahasa. Mantan pemain Real Madrid itu juga menyampaikan jika dirinya antusias menyambut dilanjutkan kembali musim yang tertunda akibat pandemi virus corona.

Meski menyambut antusias, namun dirinya belum bisa bertanding akibat cedera. Mascarell baru bisa kembali ke timnya 8 atau 9 hari lagi.

Mascarell juga menyayangkan laga digelar tanpa dihadiri suporter yang selama ini bisa memberikan motivasi berlipat ganda pada para pemain untuk mencetak skor. Meski menyayangkan, namun dirinya tetap tidak bisa berbuat banyak selain mengikuti keputusan pihak otoritas penyelenggara pertandingan.

Omar Mascarell sebelumnya memang pernah memperkuat kubu Real Madrid. Ia juga pernah berpetualang ke kubu Eintrach Frankfurt, Sporting Gijon, Real Madrid Castilla, Derby County dan Laguna U19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here