Guardiola Tidak Akan Menyerah Dapatkan Milan Skriniar

0
36
dinasty-poker

Guardiola Tidak Akan Menyerah Dapatkan Milan Skriniar

Gilabola.com – Pep Guardiola dilaporkan akan terus berjuang agar bisa mendapatkan tanda tangan Milan Skriniar pada musim panas nanti.

Sebagaimana diketahui sang pemain sebelumnya merupakan buruan utama City awal musi lalu. Akan tetapi Skriniar lebih memilih untuk tetap bertahan di San Siro. Kini sang pemain bisa dibilang tengah menikmati penampilan terbaiknya.

Menurut laporan Calciomercato, Inter baru akan bersedia melepas sang bek musim panas ini jika Lautaro Martinez tetap bertahan di klub. Dan seperti diketahui kini pemain asal Slovakia tersebut termasuk pemain kunci Il Biscone saat ini.

Ya, lewat penampilan apiknya di lini belakang ia berhasil membantu Inter Milan nangkring di peringkat ke 3 klasemen Serie A musim ini dengan mengemas 54 poin. Melihat incarannya kian menunjukan performa apik. Guardiola pun kabarnya akan terus berusaha mendatangkan bek tengah tersebut ke Etihad Stadium.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Apalagi City saat ini bisa dibilang lini pertahanannya masih kurang memuaskan. Di mana pemain seperti John Stone dan Nicholas Otamendi belum mampu menunjukan permainan terbaiknya. Tak ayal Fernandinho pun menjadi bek darurat. Hal ini semakin diperparah dengan cederanya Aymeric Laporte.

Media asal Italia juga melaporkan kabarnya Manchester Biru telah mengajukan penawaran sebesar 65 juta Euro atau setara 58.2 juta Pounds. Namun Inter sudah menolaknya, di mana mereka baru akan melepas pemainnya di angka 80 juta Euro atau setara 71.6 juta Pounds. Harga selangit itu tampaknya tak akan dipermasalahkan oleh Guardiola.

Kendati begitu untuk memboyongnya kubu The Citizens tak akan mudah. Pasalnya Sportmole juga melaporkan bahwa Real Madrid dan PSG juga tengah memantau bek tengah berusia 25 tahun tersebut.

Sedangkan secara keseluruhan Skrniar sudah membukukan 95 penampilan untuk Inter di Serie A. 22 di antaranya dimainkan pada musim ini. Namun sayangnya sejak bergabung dari musim 2017/2018 ia belum mampu memberikan trofi bergengsi untuk Il Nerazzurri.

Sementara apabila ia melanjutkan karir sepakbolanya ke Manchester Biru, peluangnya untuk merasakan trofi terbuka lebar. Mengingat selama City dilatih Guardiola sudah berhasil memberikan gelar penting untuk rival Manchester United tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here