Guardiola Tak Mau Istimewakan Aguero di Man City

0
13
Guardiola Tak Mau Istimewakan Aguero di Man City
dinasty-poker

Gilabola.com – Pep Guardiola sebut Sergio Aguero perlu menunjukkan penampilan terbaiknya jika mau bermain starter lagi di Manchester City.

Sejak bergabung dengan Manchester City pada tahun 2011, penampilan Sergio Aguero terus meningkat terutama catatan golnya dan lewat kontribusinya berhasil membantu The Citizens menangi empat trofi Liga Inggris.

Keberhasilan Sergio Aguero di lini depan dan sukses mengangkat penampilan Manchester City membuatnya kini sebagai salah satu legenda klub. Namun, musim 2020/21 bisa dibilang karier yang kurang menyenangkan untuk sang striker. Bagaimana tidak, usai dibekap cedera anak asuh Pep Guardiola juga mengalami gangguan kesehatan hingga harus melewatkan sejumlah pertandingan Liga Inggris dan ajang lain.

Performannya yang menurun langsung membuat posisinya digeser oleh Gabriel Jesus yang kini mulai berhasil mencuri perhatian. Dengan demikian, kini sang pelatih menuntut Sergio Aguero untuk kembali tampil bagus andai mau bermain reguler di tim utama Manchester City.

Berbicara kepada awak media, Pep Guardiola yang pernah menangani Barcelona itu mengatakan Aguero sudah tahu sejak ia pertama bergabung apa yang harus dilakukan agar bisa layak bermain.

Pelatih asal Spanyol itu menegaskan hal seperti ini tidak hanya akan berlaku untuk Sergio Aguero saja, tetapi juga untuk pemain yang lain. Ia pastikan sekarang akan membuat keputusan yang adil untuk para pemainnya. Pep Guardiola menjelaskan untuk ketiga pemain lini depannya melawan West Ham United tampil tidak mudah, namun kabar baiknya Aguero bisa bermain lebih dari 45 menit.

Ia memang masih membutuhkan penyerang asal Argentina tersebut di Manchester City. Pasalnya, merupakan pencetak gol terpenting dalam sejarah klub. Akan tetapi, jika ingin bermain lagi sejak menit awal harus bisa membuktikan kualitasnya.

Sekedar informasi, Aguero baru dimainkan Pep Guardiola dalam 6 pertandingan di Liga Inggris tanpa mencetak gol. Sementara kontraknya akan berakhir pada Juni 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here