Guardiola Minta Fans Manchester City Lakukan Ini

0
47
dinasty-poker

Guardiola Minta Fans Manchester City Lakukan Ini

Gilabola.com – Pep Guardiola mengajak agar seluruh masyarakat di Inggris dan suporter Manchester City untuk mematuhi himbuan dari pemerintah terkait penanganan virus corona.

Sebagaimana diketahui virus mematikan tersebut benar-benar sudah melumpuhkan semua aktivitas. Salah satunya adalah olahraga sepakbola. Di mana membuat kompetisi top elit di Eropa harus terhenti. Bahkan kompetisi Liga Inggris rencananya baru akan bergulir lagi pada 30 April mendatang.

Selain itu, turnamen akbar bergengsi di benua biru seperti Euro juga harus di pindahkan ke musim depan. Kemudian imbasnya di dunia sepakbola klub-klub juga harus merugi dan akaibatnya para pemain pun harus menerima kenyataan bahwa gaji mereka harus dipotong untuk menyelamatkan finansial klub.

Meski sudah hampir satu bulan terhenti tanpa adanya pertandingan sepakbola. Namun Guardiola tetap meminta para fans untuk mengikuti arahan dari Pemerintah. Hal ini agar penanganan dapat berjalan dengan baik dan tak membuat korban jiwa berjatuhan lagi.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Guardiola yang pernah tangani Barcelona itu juga yakin berat badan para pemain akan mengalami kenaikan. Tapi baginya hal seperti adalah sesuatu yang sangat wajar.

“Kami kehilangan sepakbola,” kata Pep Guardiola dalam peluncuran klub Cityzens.

“Kami merindukan kehidupan yang kami alami beberapa hari yang lalu, tetapi sekarang adalah waktunya untuk mendengarkan, untuk mengikuti ilmuwan, dokter dan perawat kami.

“Anda adalah keluarga sepakbola saya, dan kami akan melakukan segala yang mungkin untuk membuat anda merasa lebih baik. Kami akan kembali lebih kuat, lebih baik dan sedikit lebih gemuk. Tetap di dalam rumah, tetap aman.” ujarnya.

Selain itu, markas klub Manchester City yakni Etihad Stadium juga dijadikan sebagai untuk menangani dan sekaligus memerangi virus corona yang terus berkembang pesat. Di mana sebagian area stadion digunakan oleh dinas kesehatan Inggris (NHS). Tercatat ruang-ruang seperi konferensi akan dipakai untuk pelatihan para perawat medis selama krisis berlangsung.

Sedangkan pemain Chelsea, Callum Hodson Odoi dan pelatih Arsenal, Mikel Arteta dilaporkan terus membaik usai sebelumnya mereka dinyatakan positif terpapar dari corona pada awal bulan lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here