Griezmann Pastikan Barcelona Siap Untuk Menangkan La Liga

0
31
Griezmann Pastikan Barcelona Siap Raih Gelar La Liga
dinasty-poker

Griezmann Pastikan Barcelona Siap Raih Gelar La Liga
Griezmann Pastikan Barcelona Siap Raih Gelar La Liga

Berita Liga Spanyol – Striker Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann yakin timnya sudah sangat siap untuk kembali berlaga di sisa musim La Liga dan juga memenangkannya pada akhir musim nanti.

BeritaBola99.com – Striker Barcelona, Antoine Griezmann menyebut bahwa timnya sangat siap untuk bersaing dan memenangkan kompetisi La Liga musim ini.

Menjelang dimulainya kembali sisa kompetisi La Liga musim ini, memang persaingan meraih gelar juara kembali menjadi topik yang hangat. Barca memang masih memimpin klasemen sementara liga, namun mereka hanya unggul dua angka dari peringkat kedua, Real Madrid dan masih ada 11 pertandingan yang tersisa.

Meskipun perjalanan masih cukup panjang, bomber dari Blaugrana, Antoine Griezmann sangat percaya diri dengan peluang timnya. Menurut mantan bomber Atletico Madrid tersebut, El Barca kini yang memegang kartu truf dengan keunggulan dua poin mereka, karena jika mampu memenangkan semua pertandingan yang tersisa, maka tidak ada yang bisa menghentikan raksasa Catalan itu menjuarai Liga.

“Kami memiliki semua kartunya, kita masih mempunyai 11 pertandingan dan jika kami memenangkan semua maka kita akan menjadi juara. Saya pikir kami sudah siap untuk itu, untuk menang dan menikmati sepakbola kami,” ujar Griezmann kepada kanal resmi Barcelona yang juga dikutip Diario Sport.

Sebelum menghadapi seluruh pertandingan yang ada, Barca memang terlebih dahulu harus memfokuskan diri mereka pada partai menghadapi Mallorca pada Minggu (14/06) dini hari nanti. Griezmann sendiri menyebut meskipun sudah lama tidak bertanding, persiapan dari Barca menjelang pertandingan perdana mereka setelah penundaan sudah sangat baik.

Striker tim nasional Prancis itu menyebut bahwa para pemain Blaugrana sudah sangat menantikan kesempatan untuk bisa bermain lagi. Karena itulah mereka menargetkan untuk meraih hasil maksimal saat melawan Mallorca nanti, karena sangat penting mengawali 11 partai tersisa dengan raihan tiga poin.

“Kita sudah benar-benar menantikan saat ini. Sudah sangat lama sejak kita terakhir bermain pada pertandingan yang resmi. Saya rasa kami sudah mempersiapkan diri denganbaik untuk pertandingan pertama kami dan akan sangat penting untuk mengawali 11 pertandingan final yang tersisa ini dengan baik,” tambah sang penyerang.

Memang tepat apa yang diucapkan oleh Griezmann, memenangkan pertandingan pertama setelah lama absen akan sangat penting bagi setiap tim, terutama Barca. Dengan ketatnya persaingan untuk meraih gelar juara, raihan poin di tiap pertandingan menjadi sesuatu yang krusial meskipun Blaugrana masih memiliki keunggulan dua poin dari Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here