Griezmann Isyaratkan Philippe Coutinho Tinggalkan Barcelona

0
34
Griezmann Isyaratkan Philippe Coutinho Tinggalkan Barcelona
dinasty-poker

Griezmann Isyaratkan Philippe Coutinho Tinggalkan Barcelona

Gilabola.com – Antoine Griezmann memberikan kode bahwa rekan satu timnya, Philippe Coutinho akan hengkang dari Barcelona di musim panas nanti.

Sebagaimana diketahui pemain asal Brasil tersebut di datangkan dari Barca usai penampilannya yang memukau bersama Liverpool dengan nilai transfer yang fantastis pada 2018 lalu. Akan tetapi bersama klub asal Catalan tersebut ia tak mampu menunjukan penampilan konsistensinya seperti masih bermain untuk The Reds.

Lantas ia pun di pinjamkan ke Bayern Munchen pada musim 2019/2020. Dari total 22 pertandingan, ia sudah mengemas 8 gol di Bundesliga. Sedangkan secara keseluruhan ia sudah bermain untuk raksasa Jerman tersebut sebanyak 32 pertandingan dan membukukan 9 gol.

Tapi catatan itu rupanya dianggap belum memuaskan petinggi The Bavarians. Di mana mereka enggan untuk mempermanenkannya. Hasilnya musim panas nanti usai masa peminjaman harus kembali ke Nou Camp. Selama berada di Barca Coutinho sendiri memakai nomor punggung 7. Sedangkan Griezmann sendiri pakai nomor 17 usai resmi bergabung ke Barca musim lalu.

Ternyata nomor itu tampaknya tak memberikan keberuntungan untuk pemain asal Perancis tersebut. Ia pun kerap kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya seperti di Atletico Madrid. Namun nomor punggung 7 yang biasa digunakan di Wanda Metropilitano tersebut tampaknya akan segera kembali menjadi miliknya.

Pasalnya Griezmann memberikan sinyal bahwa eks pemain Inter Milan tersebut akan hengkang di musim panas nanti dan Coutinho sendiri saat ini tengah dikaitkan akan kembali bermain untuk salah satu klub di Liga Inggris.

“Saya ingin mengenakan nomor punggung tujuh lagi di [Barcelona],” kata Griezmann kepada live streaming Twitch.

Sementara Griezmann sendiri sudah memakai nomor 7 di dua klub yang sama Real Sociedad dan Atletico. Dan musim ini pemain berusia 29 tahun tersebut di musim ini sudah tampil sebanyak 26 laga dan sudah mencetak 8 gol di kompetisi La Liga. Bisa dibilang catatan golnya sangat menurun, tidak seperti di Atletico, di mana ia bisa mencetak lebih dari 12 gol di liga domestik dalam semusim.

Sedangkan nomor punggung tujuh sebelumnya telah dpakai oleh pemain-pemain seperti Pep Guardiola, David Villa dan Luis Figo di Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here