Gonzalo Higuain Bisa Bertahan di Turin Jika Juventus Pilih Datangkan Striker Ini

0
41
Higuain Bisa Bertahan di Turin Jika Juventus Beli Milik
dinasty-poker

Higuain Bisa Bertahan di Turin Jika Juventus Beli Milik

Gilabola.com – Gonzalo Higuain kabarnya akan memiliki peluang bertahan di Juventus musim depan, jika I Bianconeri memilih untuk memboyong penyerang Napoli, Arkadiusz Milik.

Juve sendiri memang dikabarkan sedang memburu seorang striker baru untuk musim yang akan datang. Beberapa nama disebut masuk dalam daftar incaran dari raksasa asal Turin tersebut, termasuk Milik yang memang rencananya akan dilepas oleh I Partenopei pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebenarnya I Bianconeri juga mengincar nama-nama tenar lain seperti Mauro Icardi ataupun Gabriel Jesus dari Manchester City. Akan tetapi, pemain-pemain tersebut akan sulit didatangkan oleh I Bianconeri jika Higuain tidak meninggalkan klub karena struktur gaji dari tim asal Turin itu tentunya akan sangat membengkak jika mendatangkan penyerang bintang dan tetap mempertahankan mantan bomber Napoli dan Real Madrid tersebut.

Karena itulah menurut laporan dari Calciomercato, Juve kini mengalihkan perhatian mereka untuk memburu Milik musim panas nanti. Menurut pemberitaan tersebut jika mendatangkan penyerang asal Polandia itu, I Bianconeri tidak harus memaksakan diri mereka menjual Higuain dan bisa tetap membiarkan penyerang 32 tahun itu di Turin.

Dengan potensi permintaan gaji dan biaya transfer yang tidak semahal incaran mereka lainnya, I Bianconeri secara teori tentu tetap akan bisa mendapatkan Milik tanpa harus melepas Higuain tanpa tawaran yang bagus. Akan berada di tahun terakhir kontraknya dengan Juve, akan sulit bagi raksasa Turin itu mendapatkan harga yang menarik untuk ex-bomber River Plate itu.

Milik sendiri meskipun masih kalah pamor dibandingan Icardi ataupun Gabriel Jesus, namun mantan striker Ajax itu tetap pemain bagus dan masih berusia cukup muda. Dengan umur yang baru mencapai 26-tahun, sang penyerang masih memiliki kemungkinan untuk meningkatkan level permainanya saat dia mencapai puncak usianya satu atau dua tahun lagi.

Namun, hal yang bisa menjadi kekhawatiran Juve dari striker asal Polandia itu adalah mengenai kondisi fisiknya. Sang pemain sempat beberapa kali mengalami cedera cukup panjang selama memperkuat I Partenopei, sesuatu yang tentunya tidak diinginkan oleh semua tim, termasuk I Bianconeri sendiri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here