Gonzalo Higuain Bakal Lanjutkan Karier di Argentina

0
50
Gonzalo Higuain Bakal Lanjutkan Karier di Argentina
dinasty-poker

Gonzalo Higuain Bakal Lanjutkan Karier di Argentina
Gonzalo Higuain Bakal Lanjutkan Karier di Argentina

BeritaBola99.com – Gonzalo Higuain akan kembali ke River Plate jika meninggalkan Juventus pada musim ini. Hal ini disampaikan oleh Guillermo Barros Schelotto.

Sebelumnya, Gonzalo Higuain terus dikaitkan akan meninggalkan Juventus. Ia tak menjadi pilihan utama lagi, lantaran kalah bersaing dengan pemain top lainnya seperti Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Pemain bola asal Argentina itu sendiri sejatinya ingin bertahan. Akan tetapi, dengan minimnya kesempatan bermain reguler bersama raksasa Liga Italia. Dengan begitu membuat masa depannya saat ini menjadi tidak jelas.

Sejumlah klub di Liga Inggris dikabarkan tertarik untuk memakai jasanya, di mana salah satunya adalah Newcastle United. Kemudian, raksasa MLS, LA Galaxy dilaporkan juga berminat untuk mendatangkan Gonzalo Higuain.

Tetapi klub asal Amerika Serikat melalui pelatihnya, Guillermo Barros Schelotto menyebut kalau memboyongnya tidak akan masuk akal musim depan. Namun, ia percaya jika tak lagi dibutuhkan, maka sang pemain akan kembali ke klub lamanya di Argentina, River Plate.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, ia mengatakan siapa yang tidak menginginkannya? Ya, tapi baginya klubnya sulit untuk mendatangkannya. Namun ia menyebut sang pemain masih bisa tetap berada di Juventus.

Tapi Guillermo Barros Schelotto mengungkapkan, peluangnya untuk meninggalkan Turin juga tetap terbuka lebar. Sehingga ia berpikir Gonzalo Higuain akan memilih dengan hatinya. Di mana akan kembali ke River Plate.

Sedangkan kontrak sang pemain sendiri baru akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Dan mantan bintang Napoli itu juga dikaitkan kepindahannya ke klub MLS lainnya, DC United. Di mana, membuat peluangnya bisa kembali bersatu dengan saudaranya, Federico.

Sementara bersama Juventus pada musim ini, Gonzalo Higuain telah memainkan 23 laga di liga domestik dengan berhasil mencetak 5 gol, kemudian mampu memberikan 5 assist dan mendapatkan 2 kartu kuning. Sedangkan di Liga Champions, ia memainkan 7 pertandingan dengan mencetak 2 gol dan memberikan 2 assist.

Di ajang lainnya seperti Supercoppa Italiana, ia memainkan 1 laga saja dan di Coppa Italia ia diberikan kesempatan oleh Maurizio Sarri sebanyak 3 laga dengan mencetak 1 gol dan mendapatkan 1 kartu kuning.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here