Gol ke Gawang Bayern Munchen Bikin Liverpool Naksir Striker Kosovo Ini

0
45
Gol ke Gawang Bayern Munchen Bikin Liverpool Naksir Striker Kosovo Ini
dinasty-poker

Gol ke Gawang Bayern Munchen Bikin Liverpool Naksir Striker Kosovo Ini

Sebuah gol indah yang dicetak striker Kosovo ini ke gawang Bayern Munchen menyebabkan Liverpool naksir dan mencoba mendatangkannya ke Anfield musim panas nanti.

Laporan dari Jerman mengklaim, pelatih Liverpool Jurgen Klopp adalah pengagum berat bintang Werder Bremen, Milot Rashica, yang mencetak gol menakjubkan melawan Bayern Munchen di ajang semifinal DFB Pokal, tahun lalu.

Dalam beberapa bulan terakhir The Reds telah dikaitkan dengan beberapa pemain yang saat ini bermain di Bundesliga di negara asal Klopp, Jerman, termasuk Timo Werner, Jadon Sancho dan Kai Havertz.

Pemain terbaru yang masuk dalam radar Liverpool relatif tidak dikenal – meskipun Milot Rashica menjadi berita utama setelah mencetak gol menakjubkan saat melawan Bayern Munchen di semi final Piala Jerman akhir tahun lalu. Dan sang striker Kosovo sedang dipantau oleh manajer The Reds Klopp menjelang jendela transfer musim panas, menurut laporan media Jerman Bild.

Rashica posisi alaminya adalah seorang pemain sayap kiri, tetapi juga bisa bermain sebagai penyerang tengah atau second striker. Striker Kosovo berusia 23 tahun ini telah mencetak tujuh gol di Bundesliga musim ini dan sembilan gol musim lalu. Bremen kini tengah berada di urutan kedua dari bawah klasemen dan berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Bild melaporkan bahwa Liverpool akan membayar sekitar 675 Milyar rupiah untuk Rashica – tetapi jika Bremen terdegradasi dari Bundesliga maka The Reds akan membayar biaya lebih rendah untuk pemain asal Kosovo itu.

Rashica, yang menghabiskan tiga tahun bersama klub Belanda Vitesse Arnhem sebelum pindah ke Bremen, akan memberikan dukungan dan kompetisi untuk Sadio Mane jika ia bergabung dengan The Reds.

Divock Origi dan Alex Oxlade-Chamberlain sejauh ini kesulitan untuk membuat dampak yang diinginkan klub ketika mengisi posisi Sadio Mane di sayap kiri, sementara Adam Lallana tampaknya akan meninggalkan The Reds musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here