Gianluigi Donnarumma Terjebak Dilema Antara Kesetiaan dan Ambisi

0
24
Donnarumma Dalam Dilema Antara Kesetiaan dan Ambisi
dinasty-poker

Donnarumma Dalam Dilema Antara Kesetiaan dan Ambisi

Gilabola.com – Kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma sedang terjebak dilema antara memilih setia kepada klubnya atau mewujudkan ambisi pribadinya.

Masa depan penjaga gawang timnas Italia itu memang sedang tidak menentu saat ini terlebih dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021. Sang pemain sendiri masih belum menyetujui kontrak baru dengan I Rossoneri hingga kini yang membuat statusnya menjadi cukup menarik perhatian banyak tim pada musim panas nanti.

Jika tidak ada perpajangan kontrak baru yang dilakukan pada musim panas ini, maka I Rossoneri akan dipaksa untuk menjual sang pemain jika tidak ingin kehilangannya secara gratis saat masa baktinya nanti berakhir. Situasi ini tampaknya membuat sang pemain kini menghadapi sebuah dilema karena dituntut untuk memilih kesetiannya kepada tim masa kecilnya atau mengejar ambisi pribadi.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport proses negosiasi mengenai kontrak baru saat ini memang masih belum berjalan saat ini meski manajemen Milan paham pentingnya kondisi yang berhubungan dengan kiper andalan mereka itu. I Rossoneri juga sadar bahwa mereka bisa berada dalam situasi yang membuat skuad Merah Hitam itu terpaksa melepas Donnarumma dengan harga yang dibawah nilai pasarnya.

Donnarumma Sudah Diincar Beberapa Klub Top

Dengan kontraknya yang hanya tersisa setahun lagi, beberapa klub sudah berusaha melakukan pendekatan kepada penjaga gawang berusia 21-tahun itu. Tim seperti Chelsea dan PSG diperkirakan menjadi yang paling getol berusaha mendaratkan sang kiper pada musim panas nanti.

Selain itu tentunya ada ketertarikan dari Juventus yang memang sudah cukup lama mengagumi kiper utama timnas Italia tersebut. Ketertarikan tim-tim besar tersebut tentunya menggoda hati dari Donnarumma yang pastinya memiliki ambisi pribadi untuk meraih gelar dan berkompetisi di Liga Champions.

Musim ini Milan sendiri masih berada di posisi ke tujuh klasmen sementara dan jika kembali gagal masuk zona Liga Champions, bukan tidak mungkin kiper utama mereka itu memutuskan untuk hengkang. Donnarumma bisa jadi akhirnya memilih untuk mengejar ambisinya agar bisa menjadi merasakan persaingan gelar juara liga maupun di Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here