Gennaro Gattuso Akan Coba Bujuk Striker Bintang Napoli Untuk Bertahan

0
31
Gattuso Akan Coba Bujuk Mertens Untuk Bertahan di Napoli
dinasty-poker

Gattuso Akan Coba Bujuk Mertens Untuk Bertahan di Napoli

Gilabola.com – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso kabarnya akan berusaha membujuk agar beberapa pemainnya, terutama striker bintangnya, Dries Mertens untuk bertahan.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada akhir musim nanti, Mertens saat ini memang masa depannya masih tidak ada kejeleasan. Meskipun I Partenopei sudah memberikan tawaran mereka kepada penyerang asal Belgia tersebut, namun sang pemain masih belum menentukan jawabannya.

Cukup banyaknya tawaran menarik yang datang kepada striker 32 tahun itu memang membuatnya masih mempertimbangkan masa depannya. Untuk berusaha mempertahankan penyerang andalannya itu, kabarnya pelatih Napoli, Gennaro Gattuso akan berusaha meyakinkan mantan penyerang PSV Eindhoven tersebut.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, pengaruh positif yang dibawa oleh Gattuso sejak kedatangannya dianggap pihak I Partenopei sebagai sosok yang akan bisa mempengaruhi Mertens. Kehadiaran mantan pelatih AC Milan itu hingga kini memang suda mampu melecut semangat para pemain untuk mau bekerja keras di lapangan.

Memang tidak akan mudah membujuk Mertens, terlebih dengan adanya tawaran yang sangat menggiurkan dari Chelsea dan juga Inter Milan. Namun, Gattuso tentunya akan tetap berusaha semampunya agar bisa membujuk penyerang timnas Belgia itu untuk tidak hengkang dari San Paolo.

Gattuso Juga Akan Coba Yakinkan Milik dan Zielinski Untuk Bertahan

Selain Mertens, kabarnya Gattuso juga akan berusaha membujuk dua pemain lainya, yakni Arkadiusz Milik dan juga gelandang Piotr Zielinski. Milik sendiri memang juga santer akan dilepas pada musim panas nanti karena striker asal Polandia itu gagal mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru dengan I Partenopei.

Karena sulitnya mencapai kesepakatan tersebut, memang rencana awal adalah bagi Milik untuk meninggalkan San Paolo musim panas nanti. Akan tetapi dengan semangat tim kuat yang diberikan Gattuso ke dalam tim, sang penyerang bisa jadi akan merubah pikirannya dan memilih untuk bertahan.

Sedangkan Zielinski sendiri situasinya kabarnya sedikit lebih mudah karena sang pemain kabarnya sudah memiliki niat untuk memperpanjang kontraknya dengan Napoli. Mantan geladang Udinese itu tetap tampil konsisten selama ini dan masih dipercaya menjadi pemain utama di lini tengah I Partenopei dibawah asuhan Gattuso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here