Gelandang Roma Asal Argentina Kian Dekat Pindah ke MLS

0
34
Pastore Segera Bermain di MLS dengan Seattle Sounders
dinasty-poker

Pastore Segera Bermain di MLS dengan Seattle Sounders

Gilabola.com – Gelandang AS Roma asal Argentina, Javier Pastore kabarnya makin dekat untuk hengkang ke klub MLS, Seattle Sounders.

Jarang bisa mendapatkan kesempatan bermain dengan I Giallorossi musim ini, meski sempat digadang-gadang menjadi sosok yang penting bagi klub asuhan Paulo Fonseca itu, masa depan Pastore memang sepertinya  tidak di Roma. Pemain berusia 31 tahun itu kabarnya akan segera mengalihkan karir sepakbolanya di luar Eropa dan berlabuh dengan salah satu klub dari Major League Soccer.

Pada awalnya Inter Miami sempat disebut sebagai kandidat kuat untuk mendapatkan mantan pemain PSG itu, namun kabar terakhir dari FootMercato dan juga Football Italia akan bergabung dengan Seattle Sounders. Klub yang jadi juara bertahan dari MLS itu memang bisa menjadi opsi yang menarik bagi Pastore, karena dia bisa tetap berpeluang meraih gelar.

Sementara itu Inter Miami kabarnya menghentikan ketertarikan mereka karena kontrak Pastore yang masih berjalan hingga 2023 di Roma bisa membuat tim milik David Beckham mengeluarkan biaya lebih untuk transfer. Selain itu, usia dari ex-pemain Palermo itu yang sudah mencapai 31 tahun juga disebut sebagai salah satu hal yang kurang menarik bagi The Heroes.

Seattle sendiri sepertinya memang berminat dengan kualitas dan pengalaman dari Pastore sendiri yang dianggap masih cukup mumpuni. Bakat dari gelandang kreatif itu memang sebenarnya tidak diragukan lagi, sayang banyaknya cedera yang dialaminya beberapa tahun terakhir memang sangat mempengaruhi performanya baik di tahun terakhirnya di PSG maupun dengan Roma.

Merasa sudah sulit bersaing di Eropa, sepertinya memang MLS bisa menjadi opsi yang menarik dan tepat untuk pemain asal Argentina itu. Sang gelandang serang mungkin akan bisa memulihkan kondisi fisiknya dengan level intensitas dari kompetisi di Amerika yang  tidak setinggi di Eropa.

Skill dan bakat dari sang pemain juga bisa kembali ditunjukkan dengan lebih maksimal di Amerika ketimbang jika memaksakan tetap bermain di Eropa. Meskipun kondisi fisiknya bermasalah, namun kemampuan individu dari sang pemain sebenarnya masih terlihat cukup baik dengan I Giallorossi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here