Gelandang RB Salzburg Ingin Gabung Milan Dengan Syarat Ini

0
40
Szobszlai Akan Pilih AC Milan Jika Ralf Rangnick Jadi Bergabung
dinasty-poker

Szobszlai Akan Pilih AC Milan Jika Ralf Rangnick Jadi Bergabung
Szobszlai Akan Pilih AC Milan Jika Ralf Rangnick Jadi Bergabung

Berita Liga Italia – Diminati beberapa tim kuat Eropa, gelandang Salzburg Dominik Szobszolai kabarnya akan memilih berlabuh ke AC Milan, jika mereka jadi mendatangkan Ralf Rangnick.

BeritaBola99.com – Gelandang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai kabarnya akan memilih bergabung dengan AC Milan asalkan Ralf Rangnick juga jadi bergabung dengan I Rossoneri.

Penampilan Szoboszlai bersama klubnya yang makin konsisten dan cemerlang memang telah membuatnya menjadi incaran banyak tim menjelang bursa transfer musim depan. Salah satu klub yang kabarnya sangat berminat untuk memboyong pemain berusia 19-tahun tersebut adalah AC Milan, yang sebenarnya sudah mulai mendekati sang gelandang sejak Januari lalu.

Pemain tim nasional Hungaria tersebut kabarnya juga sangat berminat untuk bergabung dengan I Rossoneri musim depan dan bahkan sudah akan siap memilih mereka dibandingkan peminat-peminat lain. Namun, menurut laporan dari Calciomercato.com, Szobszolai memiliki syarat untuk membela Milan yakni jika Ralf Rangnick juga bergabung dengan klub Merah Hitam tersebut.

Milan sendiri memang santer diberitakan akan memboyong Rangnick sebagai direktur atau juga sekaligus juga menjadi pelatih mereka musim yang akan datang. Akan tetapi hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut hingga kini, meskipun banyak media yang menyebut bahwa kepastian itu hanya tinggal menunggu waktu saja.

Milan Tetap Harus Capai Kesepatakan Dengan Salzburg Sebelum Boyong Szobszolai

Jika memang Rangnick pasti bergabung dengan Milan musim depan, sepertinya tidak akan ada keraguan ragi bagi sang pemain untuk memilih Milanello sebagai pelabuhannya musim depan. Namun jika memang persetujuan dengan sang gelandang tidak akan menjadi masalah bagi I Rossoneri, tim besutan dari Stefano Pioli itu tetap harus mampu mencapai kesepakatan dengan klub pemilik dari Szobszolai, yakni Salzburg.

Kabarnya I Rossoneri setidaknya harus menyiapkan dana sebesar Rp 399 Miliar untuk bisa mendapatkan pemain berusia 19 tahun tersebut. Saingan terkuat dari Milan saat ini untuk bisa memboyong pemain asal Hungaria itu adalah sesama tim asal Serie A, yakni Lazio yang bisa mengincar Szobszolai untuk menggantikan Sergej Milinkovic-Savic jika bintang andalan mereka itu jadi pindah musim depan.

Meski baru berusia 19-tahun, Szobszolai memang sudah menunjukkan permainan yang cemerlang, terbukti dengan perannya menjadi pemain andalan dari Salzburg. Tidak hanya tampil baik di kompetisi lokal, sang gelandang juga mampu memperlihatkan kualitasnya di Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here