Gelandang Muda asal Brazil Ini Bersyukur Bisa Tinggalkan AS Roma

0
30
Gerson Bersyukur Bisa Hengkang dari AS Roma
dinasty-poker

Gerson Bersyukur Bisa Hengkang dari AS Roma

Gilabola.com – Gelandang muda asal Brazil, Gerson menurut pernyataan dari agen yang juga ayahnya merasa bersyukur bisa hengkang dari AS Roma dan akhirnya kini bergabung dengan Flamengo.

Bergabung dengan I Giallorossi sejak 2016 dengan usia yang masih muda, Gerson memang bisa dibilang tidak mendapatkan kesempatan bermain yang dia inginkan. Tidak hanya itu sang ayah sekaligus agen, Marcao juga mengeluhkan beberapa situasi sulit yang mereka alami selama bermain di tim asal ibukota Italia tersebut.

Namun, tentu hal yang paling dikeluhkan oleh sang ayah adalah kesempatan bermain yang sepertinya sangat kurang bagi Gerson. Marcao kemudian juga mengatakan bahwa kini dia dan anaknya bersyukur bisa hengkang dari I Giallorossi dan memulai kembali karirnya di Brazil dengan Flamengo.

“Saya ingat Gerson mencetak dua gol melawan Fiorentina, tapi kemudian dia tidak pernah bermain lagi. Mereka pernah memainkan dirinya di sektor saya tanpa pernah memberikan porsi latihan sama sekali, untuk menjaga Higuain. Syukurlah kita berhasil meninggalkan Roma,” ungkap Marcao kepada Yahoo Esportes yang juga dikutip oleh Football Italia.

“Mereka sempat ingin dia memiliki agen yang resmi. Kita bahkan tidan bisa mendapatkan rumah untuk ditempati. Kita harus tinggal di hotel selama tiga bulan.”

Kita barus bisa mendapatkan tempat tinggal setelah berbincang dengan Totti dan kami mengambil salah satu apartemen miliknya.”

Satu alasan lagi yang mungkin membuat sang pemain makin menyesal adalah mereka batal bergabung dengan Barcelona dan akhirnya harus memilih Roma, namun malah tidak mendapatkan yang mereka inginkan. Gerson dan ayahnya mengaku sebenarnya suda mencapai kesepakatan pribadi dengan Blaugrana, namun tim Spanyol itu tidak bersedia membayar biaya transfer yang diinginkan klub sang gelandang saat itu, Fluminense.

“Kita sudah melakukan semuanya dengan Barcelona, tapi mereka hanya ingin membayar Rp 129 Miliar dan karena Fluminense memang membutuhkan uang, kami memutuskan untuk melakukan kesepatakan dengan Roma karena mereka berani membayar Rp 258 Miliar,” tambah sang ayah lagi.

Gerson sendiri kini tampaknya juga cukup nyaman dengan Flamengo dimina dia telah membantu klubnya itu menenangkan liga Brazil dan Copa Libertadores. Sang pemain sendiri juga masih tetap diminati beberapa klub Eropa seperti Arsenal, Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here