Gelandang Juventus Sebut Syarat Bagi Timnya Untuk Juara Liga Champions

0
36
Pjanic Sebut Syarat Bagi Juventus Untuk Bisa Juara Liga Champions
dinasty-poker

Pjanic Sebut Syarat Bagi Juventus Untuk Bisa Juara Liga Champions

Gilabola.com – Gelandang Juventus asal Bosnia, Miralem Pjanic menyebutkan untuk bisa menjadi juara Liga Champions, timnya memang akan membutuhkan beberapa syarat.

Mendominasi liga Italia sejak beberapa musim terakhir, memang tidak diragukan lagi target utama mereka selanjutnya adalah menjuarai Liga Champions. Setelah dua kali gagal di final dibawah kepelatihan Massimiliano Allegri, I Bianconeri terus berusaha untuk menggapai impian mereka.

Musim ini, bisa dibilang mengejar Liga Champions tetap menjadi buruan utama bagi I Bianconeri, meski tetap tidak akan mudah untuk mendapatkannya. Menurut gelandang mereka, Miralem Pjanic, Juve membutuhkan beberapa hal agar bisa mencapai gelar impian mereka tersebut, yakni sedikit keberuntungan dan seluruh anggota tim mereka bisa tetap lengkap tentunya dalam menjalani partai-parati krusial.

“Tujuan utama Juventus memang untuk berusaha memenangkannya. Kami akan membutuhkan sedikit keberuntungan untuk hal itu, memiliki seluruh anggota tim kami dengan lengkap. Kami adalah salah satu dari lima atau enam tim yang ingin memboyong piala tersebut,” ungkap Pjanic dalam sesi Instagram yang juga dikutip oleh Football Italia.

Terakhir kali I Bianconeri meraih gelar prestisious antar klub Eropa tersebut memang sudah sangat lama, yakni pada 1995-1996. Setelah itu, mereka sempat beberapa kali masuk ke final, termasuk dua kali saat diasuh oleh Allegri dimana mereka ditumbangkan oleh Barcelona dan kemudian Real Madrid.

Musim ini, peluang mereka memang cukup terbuka akan tetapi dengan adanya penundaan terhadap sepakbola kini situasi memang masih dalam perundingan. Meskipun UEFA akan mengusahakan agar kejuaran antar klub mereka tersebut tetap akan diteruskan, situasi tentunya akan semakin sulit.

Dengan masa instirahat yang lumayan lama, kondisi dari para pemain bisa menjadi kurang siap saap nantinya Liga Champions benar-benar dimulai kembali. Juventus sendiri masih harus berjuang extra keras untuk bisa masuk ke perempat final karena pada leg pertama babak 16 besar mereka kalah 1-0 dari Lyon.

Terlebih pada partai kedua nanti I Bianconeri mungkin tidak akan mendapatkan dukungan fans setia mereka atau bahkan bisa tampil di stadion mereka sendiri. Situasi tersebut akan bisa membuat pertandingan Juve menjadi lebih berat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here