Gelandang Juventus asal Uruguay Jamin Timnya Siap Hadapi Milan di Coppa Italia

0
40
Bentancur Pastikan Juventus Siap Hadapi Milan di Coppa Italia
dinasty-poker

Bentancur Pastikan Juventus Siap Hadapi Milan di Coppa Italia
Bentancur Pastikan Juventus Siap Hadapi Milan di Coppa Italia

Berita Liga Italia – Harus bertanding tanpa penonton dan bermain dalam suhu yang tinggi, Juventus disebut oleh gelandang andalannya, Rodrigo Bentancur tetap akan siap saat harus berhadapan dengan AC Milan di Coppa Italia.

BeritaBola99.com – Gelandang muda Juventus asal Uruguay, Rodrigo Bentancur menjamin bahwa timnya akan siap untuk berhadapa dengan AC Milan pada semifinal leg kedua Coppa Italia.

Setelah mengalami penundaan selama setidaknya dua bulan, sepakbola di Italia akan kembali bergulir dan rencananya akan diawali dengan partai Coppa Italia pada akhir pekan ini. Harus kembali mempersiapkan diri setelah masa yang tidak sebentar itu tentunya tidak akan mudah bagi tim manapun, termasuk tentunya Juventus.

Hal itu diakui sendiri oleh gelandang mereka, Rodrigo Bentancur yang juga secara spesifik menyebutkan bahwa harus bermain tanpa penonton dan juga pada cuaca yang panas tentu akan memberikan pengaruh tersediri. Akan tetapi, Bentancur tetap menjamin bahwa dia dan rekan-rekan setimnya akan siap untuk bertanding dan memberikan hasil yang terbaik saat menghadapi I Rossoneri nanti.

Sang gelandang menyebutkan bahwa timnya sudah melakukan latihan dan persiapan yang baik, jadi sudah seharusnya mereka akan siap bertandingan pada Sabtu (13/06) nanti. Selain itu, Bentancur juga menyatakan bahwa menjuarai Coppa Italia juga menjadi target bagi timnya musim ini, jadi mereka akan memberikan yang terbaik.

“Tidak akan mudah bermain tanpa para penggemar dan juga suhu panas tentunya akan memberikan pengaruh tersendiri. Kita sudah berlatih keras, jadi kami akan siap,” ujar Bentancur kepada La Stampa.

“Juve selalu ingin menang dan Coppa Italia adalah target pertama kami. Kami benar-benar menganggap penting turnamen ini.”

Selain membahas mengenai persiapan timnya untuk menghadapi partai Coppa Italia nanti, Bentancur juga bercerita tentang ambisi pribadinya dengan Juventus. Sang pemain kini ingin fokus untuk terus bekerja keras dan meningkatkan kemampuannya lagi, karena dirinya ingin mempertanggung jawabkan kepercayaan yang diberikan pelatihnya, Maurizio Sarri.

“Allegri memberikanku kepercayaan diri, kini Sarri mengandalkanku. Ini semua mengenai harga diri dan kewajiban, saya hanya ingin fokus untuk bekerja keras. Saya masih harus terus meningkatkan kemampuan,” tambah Bentancur.

Kegigihan dari pemain berusia 22 tahun itu memang mulai menampakkan hasil karena dirinya mulai mendapatkan kepercayaan penuh untuk menjadi pemain inti di Juve. Tidak hanya di masa Massimiliano Allegri, dengan Sarri pun beberapa pertandingan terakhir sosok Bentancur telah menjadi andalan di sektor tengah I Bianconeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here