Gelandang Incaran Inter asal Chili Ngotot Ingin Bertahan di Barcelona

0
40
Vidal Lebih Ingin Bertahan di Barcelona Ketimbang ke Inter
dinasty-poker

Vidal Lebih Ingin Bertahan di Barcelona Ketimbang ke Inter

Gilabola.com – Gelandang incaran dari Inter Milan, Arturo Vidal mengaku dirinya lebih ingin terus bertahan di Barcelona musim depan daripada hengkang.

Menjadi pemain yang sangat diminati oleh I Nerazzurri untuk mereka boyong musim depan, gelandang Blaugrana asal Chili, Arturo Vidal tampaknya memiliki rencana lain. Mantan pemain Juventus tersebut ternyata lebih berharap untuk bisa bertahan di Camp Nou untuk musim depan ketimbang pindah.

Sang pemain sendiri mengungkapkan isi hatinya tersebut dalam sesi Instagram livenya dimana dia mengaku sudah merasa sangat nyaman bermain di Barca dan sangat berharap bisa bertahan musim depan. Pemain berpengalaman itu juga merasa kondisinya sudah lebih siap ketimbang musim-musim sebelumnya dan dia juga ogah meninggalkan teman-teman baiknya di Camp Nou.

“Saya sangat bahagia dan nyaman di Barcelona, tentunya saya sangat ingin untuk bisa terus bertahan disini. Sekarang saya merasa lebih siap dari sebelum-sebelumnya,” ujar Vidal.

“Saya bahagia, disini kami memiliki grup yang hebat dan saya juga memiliki banyak teman di ruang ganti.”

Penyataan dari Vidal tersebut bisa jadi akan sedikit membuat kecewa I Nerazzurri, meskipun itu mungkin belum membuat mereka menyerah untuk memboyong sang pemain. Akan tetapi, tentunya situasi akan menjadi lebih rumit dan susah, karena meyakinkan bintang asal Chili itu kini kan semakin sulit.

Meskipun pernah dilatih oleh Antonio Conte saat mereka masih di Inter, tampaknya Vidal tidak terlalu tergoda dengan kesempatan untuk kembali ditangani mantan pelatih timnas Italia itu. Bekan pemain Bayern Munchen itu sepertinya saat ini memang lebih memilih rasa nyaman dibandingkan harus kembali berpindah klub.

Dengan usia yang sudah mencapai 33-tahun memang sangat wajar jika Vidal akan lebih memilih berada dalam situasi yang sudah membuatnya nyaman terutama menjelang akhir dari karirnya. Pindah ke Inter tentunya akan membuatnya tetap harus mulai beradaptasi lagi dengan setidaknya rekan-rekan setimnya yang baru, selain akan dituntut untuk tetap menjadi pemain penting seperti masa keemasannya.

Walaupun pernyataan dari Vidal itu belum bisa dibilang sebagai sebuah keputusan final, namun setidaknya saat ini sang pemain tidak berpikir untuk hengkang. Akan butuh bujuk rayu yang sangat kuat dari Inter, termasuk mungkin tawaran yang sangat menggiurkan untuk bisa memboyong gelandang tangguh itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here