Gelandang Bintang Lyon asal Brazil Masuk Buruan Barcelona

0
45
Barcelona Masukkan Bruno Guimaraes dalam Daftar Buran Mereka
dinasty-poker

Barcelona Masukkan Bruno Guimaraes dalam Daftar Buran Mereka

Gilabola.com – Gelandang Lyon asal Brazil, Bruno Guimaraes kabarnya kini sudah masuk menjadi buruan dari raksasa Catalan, Barcelona.

Baru didatangkan Les Gones pada 30 Januari 2020 kemarin, Guimaraes memang langsung menjadi sosok yang penting bagi timnya. Performanya bersama tim barunya itu langsung mampu memikat para penggemar Lyon dan juga beberapa tim besar di Eropa, termasuk Blaugrana.

Meski baru saja bergabung namun menurut pemberitaan dari Diario AS, Barca tetap memiliki peluang mendaratkan sang gelandang pada musim panas nanti. Hal tersebut tidak terlepas dari keputusan menghentikan Liga Prancis lebih awal yang menyebabkan Lyon harus berada di posisi ke tujuh yang berarti mereka tidak akan bisa berkompetisi di Eropa pada musim depan.

Situasi tersebut kabarnya bisa menyebabkan Les Gones harus melepas salah satu pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas nanti. Barca akan berusaha memanfaatkan situasi tersebut dan membujuk Lyon agar bersedia menjual Guimaraes dengan segera meskipun sang pemain belum lama memperkuat tim asal Prancis tersebut.

Barcelona kabarnya bahkan sudah memulai kontrak dengan agen dari sang pemain untuk menanyakan peluang sang pemain untuk hengkan musim depan. Namun, Barca barus bisa mendatangkan Guimaraes jika mereka jadi melepas Arthur Melo, yang kabarnya sedang ditaksir oleh Juventus.

Memiliki cukup banyak gelandang, Barca memang berencana melepas beberapa pemain di posisi tersebut pada musim depan dan tentunya mereka kan membutuhkan pemain baru. Guimaraes tampaknya bisa menjadi salah satu target yang akan berusaha didapatkan Blaugrana, meskipun memang harus ada situasi tertentu agar peluang transfer itu bisa terlaksana.

Bagi Lyon sendiri kini harapan mereka untuk bisa berkompetisi di Eropa hanya tersisa di Liga Champions musim ini yang kemungkinan bisa dilanjutkan Agustus nanti. Jika mampu menjuarai ajang tersebut, Les Gones akan otomatis akan bisa berpartisipasi lagi musim depan meskipun secara peringkat di liga mereka memang tidak ada di posisi empat besar.

Unggul 1-0 dari Juventus di leg pertama, Lyon harus berjuang extra keras agar bisa mempertahankan atau bahkan menambah keunggulan mereka tersebut di pertemuan kedua. Peluang tentu tetap ada karena kemungkinan pertandingan tersebut akan terjadi di tempat netral dan juga tanpa penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here