Gelandang Barcelona 32 Tahun Tolak Tawaran Besar, Pilih Antonio Conte

0
14
Bintang Barcelona 32 Tahun Tolak Tawaran Besar, Pilih Antonio Conte
dinasty-poker

Bintang Barcelona 32 Tahun Tolak Tawaran Besar, Pilih Antonio Conte

Gelandang Barcelona 32 tahun ini dikabarkan menolak tawaran menggiurkan dari China karena ingin tetap di Eropa dan mengincar untuk reuni dengan Antonio Conte di Inter Milan.

Arturo Vidal bergabung dengan Barcelona pada tahun 2018 dan telah mencetak sembilan gol dan 10 assist dari 84 penampilan. Setelah tampil sebanyak 31 kali musim ini, pemain Chile tersebut tampaknya masih memiliki peran kunci di Camp Nou dan tampil secara reguler sejak Quique Setien menggantikan Ernesto Valverde di bangku pelatih.

Peran kunci di Barcelona itu sepertinya menunjukkan bahwa gelandang Barcelona 32 tahun itu bisa saja terus bahagia di Camp Nou, tetapi spekulasi transfer terus menghubungkannya dengan kepindahan pada akhir musim.

Seperti dilansir Calciomercato, Arturo Vidal menolak tawaran dari sebuah klub Liga Super China yang akan memberinya lebih banyak uang dan kesepakatan yang lebih lama untuk menghabiskan karirnya.

Liga Super China Bukan Pilihannya

Sementara pergi ke China adalah pilihan yang banyak diambil oleh banyak pemain pada tahap terakhir karir sepakbolanya, Vidal sepertinya masih bersemangat untuk terus bermain di level tertinggi di Eropa dan jadi dia sekarang menunggu Inter untuk membuat pendekatan tersebut.

Pindah ke Inter tentu saja akan memungkinkan dia untuk bersatu kembali dengan mantan pelatih Juventus Antonio Conte. Dan jika Barcelona rela melepas Vidal dengan biaya antara 171-257 Milyar rupiah saja, itu mengisyaratkan bahwa dia bisa dimasukkan dalam kesepatan barter dengan Lautaro Martinez.

Setelah mengabaikan kesempatan untuk mendapatkan banyak uang di China, Vidal akan berharap bahwa keputusannya itu dihargai dengan mendapatkan kepindahan yang diinginkannya ke Inter untuk terus menguji dirinya di level tertinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here