Gareth Bale Tidak Berminat Tinggalkan Real Madrid

0
61
Gareth Bale Tidak Berminat Tinggalkan Real Madrid
dinasty-poker

Gareth Bale Tidak Berminat Tinggalkan Real Madrid
Gareth Bale Tidak Berminat Tinggalkan Real Madrid

Berita Liga Spanyol – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale tidak ingin bermain di kompetisi Liga Inggris lagi. Hal ini disampaikan oleh agennya, Jonathan Barnett. 

BeritaBola99.com – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale tidak ingin bermain di kompetisi Liga Inggris lagi. Hal ini disampaikan oleh agennya, Jonathan Barnett.

Sebagaimana diketahui, Gareth Bale sendiri didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 lalu dengan nilai transfer yang amat fantastis. Bersama Si Putih awal kariernya bisa dibilang benar-benar sangat mengesankan.

Di mana, ia mampu tampil sangat apik dan membantu klub memenangkan berbagai gelar juara bergengsi. Namun, terlepas dari keberhasilannya di atas lapangan. Pemain bola asal Wales itu kerap menjadi kambing hitam bagi para fans. Bahkan hadirnya pelatih Zinedine Zidane di periode kedua di klub, benar-benar telah membuat sang pemain bukan lagi menjadi prioritas utama.

Meski dirinya saat ini terus dikaitkan akan meninggalkan klub dan akan bermain untuk salah satu klub Liga Inggris lagi. Kemudian, juga mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan dari para penggemar atau bagaimana Zidane memandangnya. Tapi pemain bola berusia 30 tahun itu tetap bertekad untuk bertahan bersama raksasa Liga Spanyol. Karena ia dinilai merasa sangat nyaman dengan klubnya saat ini.

Berbicara kepada BBC Radio 4, sang agen mengatakan kalau Gareth Bale mempunyai gaji yang cukup tinggi dan juga ke mana ia ingin pergi, maka akan sangat penting dalam hidupnya.

Ia menyatakan kalau kliennya itu cukup senang berada di Madrid. Di mana ia mempunyai gaya hidup yang sangat baik. Secara finansial, dia akan akan cukup untuk sisa hidupnya dan semua anak dan cucunya. Dia sudah memenangkan hampir semua turnamen di dunia ini kecuali Piala Dunia.

Sedangkan sang agen menyebut untuk kembali dan bermain di Liga Inggris akan menjadi sesuatu yang bagus. Akan tetapi, ia tidak berpikir kalau Gareth Bale ingin melakukan hal tersebut pada saat ini. Karena dia cukup senang bermain di Real Madrid.

Gareth Bale sendiri pada musim ini telah memainkan 14 laga di liga dengan mengemas 2 gol, 2 assist dan 2 kartu kuning serta 1 kartu merah. Kemudian di Liga Champions, ia tampil sebanyak 3 laga saja.

Selama membela Real Madrid, sang pemain telah memenangkan gelar juara bergengsi seperti La Liga 1 kali, Copa del Rey 1 kali, Supercopa de Espana 1 kali, 4 kali trofi Liga Champions, UEFA Super Cup 2 kali dan Piala Dunia antar klub 3 kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here