Gareth Bale Tertarik Main di MLS

0
45
dinasty-poker

Gareth Bale Tertarik Main di MLS

beritabola99.com – Hubungan Gareth Bale dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kurang baik dalam dua musim terakhir. Musim 2019/20 ini menjadi puncaknya di mana ia bahkan sampai beberapa kali dibangkucadangkan atau tidak dimainkan.

Maka bukan tak mungkin karier Bale di Madrid akan berakhir dalam waktu dekat. Jika ada peminatnya, Madrid tampaknya tak akan sungkan untuk melepas winger asal Wales tersebut. Namun memang hanya kesebelasan tertentu saja yang bisa mendatangkannya karena harga dan gaji Bale yang cukup mahal.

Dari sejumlah kesebelasan yang memungkinkan untuk merekrut Bale, klub Amerika Serikat kemungkinan bisa jadi pilihan. Pasalnya, klub-klub Major League Soccer (MLS) cukup berani dalam membayar pemain bintang. David Beckham hingga Zlatan Ibrahimovic pun sempat bermain di MLS.

Gareth Bale sendiri menyatakan bersedia untuk bermain di MLS. Menurutnya, saat ini Liga Amerika Serikat sudah meningkat pesat.

“Aku suka liga AS, ini tumbuh dalam beberapa tahun terakhir,” kata Bale pada Hat-Trick podcast. “Standar liga menjadi lebih baik, klub-klub berkembang, fasilitas dan stadion juga meningkat.”

“Ketika kami datang dan bermain pada pra-musim di sini, itu cukup sulit. Liga ini sedang menanjak dan terus meningkat. Sekarang banyak pemain yang mau bermain di Amerika. Aku juga tentu tertarik untuk bermain di Amerika.”

Mengenai keputusannya membela Real Madrid yang berakhir kurang menyenangkan, Bale merasa tidak menyesal. Saat meninggalkan Tottenham, ia memang tak ingin melewatkan untuk bermain di kesebelasan terbaik di dunia.

“Aku menyukai masa-masaku di Tottenham, para fans luar biasa, klub memperlakukankku dengan luar biasa. Aku menikmatinya tapi ketika salah satu kesebelasan terbesar di dunia datang pada Anda, tentu Anda ingin mengambil kesempatan itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here