Gareth Bale Bikin Real Madrid Dan Zidane Kebingungan Lagi

0
29
Gareth Bale Bikin Real Madrid Dan Zidane Kebingungan Lagi
dinasty-poker

Gareth Bale Bikin Real Madrid Dan Zidane Kebingungan Lagi

Gilabola.com – Gareth Bale kini membuat klub Liga Spanyol Real Madrid dan pelatihnya Zinedine Zidane kebingungan lagi dengan masa depan karirnya.

Gareth Bale kemarin lagi dibahas Everton yang siap membantu Real Madrid agar terbebas dari cengkeraman sang pemain. Saat baru sejenak bernapas lega, kini raksasa La Liga Los Blancos dibuat kebingungan lagi oleh sikap pemain Timnas Wales tersebut.

The Daily Star melaporkan jika Bale ngotot bertahan dan akan mati-matian memperjuangkan tempatnya di tim utama Los Blancos. Bagaikan permen karet yang nempel di sepatu, dirinya tidak akan mau diusir ke klub lain, termasuk ke kubu Everton sekalipun.

Bale sendiri sudah tidak diinginkan lagi di klub, termasuk oleh pelatih dan suporter mereka. Ia bahkan nyaris dilempar ke klub Liga Super China, Jiangsu Suning, namun tetap saja balik lagi-balik lagi.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Insiden pengibaran bendera yang menomor sekiankan Madrid membuat fans Los Blancos murka. Ulahnya yang kerap mementingkan permainan golf juga menambah rasa geram suporter. Jika dirasa masih kurang, sikapnya yang ogah-ogahan belajar bahasa Spanyol tak luput membuat fans Los Blancos semakin tidak berharap ia terus ada di Santiago Bernabeu.

Gareth Bale sulit diusir Real Madrid dan Zinedine Zidane

Ia bisa saja pindah ke klub lain di bursa musim panas jika ada yang bersedia membayar gajinya yang mencapai 600.000 poundsterling per pekan. Kubu Everton lantas muncul untuk berpeluang mengambil beban luar biasa tersebut.

Meski begitu Carlo Ancelotti langsung memberikan perlawanan. Hal itu sedikit banyak membuat Bale jadi tidak tertarik pindah ke kubu The Toffees. The Mirror lantas melaporkan jika Bale kini siap berjuang keras untuk mendapatkan tempatnya di tim Zidane dan tempat di hati para suporter yang kadung membencinya.

Ia berhenti mencari cara untuk pergi dari Bernabeu dan bahagia melihat masa kontraknya masih cukup panjang untuk membuktikan kehebatannya. Masih punya waktu setidaknya sampai Juni 2022, Bale baru turun di 18 pertandingan musim ini.

Sikapnya yang ngotot ingin bertahan karuan memuat klub dan pelatihnya kehilangan kata-kata. Jika nantinya Everton mundur, kubu Los Blancos tak punya banyak jalan keluar selain mengalah dan memberikan Bale kesempatan untuk membuktikan jika dirinya masih layak memperkuat kubu Bernabeu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here