Gagal Menggaet Mauro Icardi, Juventus Bidik Pemain Asal Polandia

0
24
Gagal Menggaet Mauro Icardi, Juventus Bidik Pemain Asal Polandia
dinasty-poker

Gagal Menggaet Mauro Icardi, Juventus Bidik Pemain Asal Polandia

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia, Juventus langsung bergerak cepat usai gagal memboyong Mauro Icardi dengan ingin mendatangkan Arkadiusz Milik.

Sebagaimana diketahui, Mauro Icardi pada musim ini dipinjamkan Inter Milan ke PSG. Akan tetapi selama masa pinjaman pemain asal Argentina itu sukses menampilkan permainan terbaiknya di Parc des Princes.

Tak ayal, masa kerjanya yang akan segera berakhir bersama raksasa Liga Prancis membuat Les Parisiens ingin mempermanenkan masa kerjanya dan kabarnya tim asuhan Thomas Tuchel juga telah sepakat soal harga Mauro Icardi.

Namun, Corriere Torino melaporkan Juventus yang sangat ngebet ingin mendatangkan Mauro Icardi. Kini sekarang sudah mulai mencari alternatif lain, yang mana mereka sangat ingin memboyong Arkadiusz Milik dari Napoli.

Laporan itu menyebut, jika kubu Juventus sendiri mempunyai keraguan dengan Arkadiusz Milik. Hal ini disebabkan pemain bola asal Polandia tersebut mempunyai catatan cedera yang cukup serius. Kemudian, harga jual yang dianggap terlalu mahal sebesar 40 juta euro atau sekitar 650 milyar. Maka membuat Bianconerri berpikir dua kali untuk mendatangkannya.

Namun, Juventus tetap berharap agar Napoli selaku pemilik klub Arkadiusz Milik bisa mengurangi harga jual sang pemain. Sedangkan laporan itu juga mengungkapkan, jika Si Nyonya Tua gagal mendapatkan tanda tangan mesin gol Partenopei. Maka, opsi lainnya adalah mereka mau mendatangkan Raul Jimenez yang kini berseragam Wolverhampton Wanderers.

Sedangkan untuk jangka panjang, kabarnya raksasa Liga Italia itu tetap inginkan penyerang asal Santos, Kaio Jorge. Namun lagi-lagi harga yang mahal sebesar 30 juta euro atau sekitar 487 milyar. Maka membuat Juventus akan mengajukan pinjaman dengan opsi untuk membeli sang pemain.

Arkadiusz Milik sendiri pada musim ini, telah memainkan 16 laga di liga domestik dengan mencetak 9 gol dan mendapatkan 4 kartu kuning. Di Liga Champions, ia tampil 4 laga dengan mengoleksi 3 gol dengan 1 kartu kuning. Sedangkan di Coppa Italia, ia tampil 2 laga saja.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here