Gagal Dapatkan Arthur, Juve Ganti Strategi dalam Barter Pjanic dengan Barcelona

0
32
Juventus Pertimbangkan Nama Lain Sebagai Alat Barter Untuk Pjanic dengan Barcelona
dinasty-poker

Juventus Pertimbangkan Nama Lain Sebagai Alat Barter Untuk Pjanic dengan Barcelona

Gilabola.com – Merasa sulit mendapatkan Arthur Melo, Juventus berniat mengubah rencana barter dengan Barcelona mengenai Miralem Pjanic.

Rencana Juve dan Barca untuk melakukan pertukaran pemain antara Miralem Pjanic dengan Arthur Melo sebenarnya sudah mencapi fase akhir, namun penolakan dari pemain asal Brazil itu membuat semuanya belum terlaksana. Meskipun sudah berusaha dibujuk dengan berbagai macam cara, hingga kini, gelandang Barcelona berusia 23-tahun itu masih ngotot ingin bertahan di Camp Nou.

Karena penolakan itulah, Juve kini berencana mencari nama lain sebagai alat pertukaran dengan Blaugrana, karena raksasa Turin itu memang juga sudah enggan mempertahkan Pjanic. Menurut pemberitaan dari Marca, I Bianconeri kini sedang mempertimbangkan beberapa nama untuk menjadi bagian dari transfer gelandang mereka asal Bosnia tersebut.

Kabarnya kini raksasa Turin itu tengah mempertimbangkan untuk meminta Barca mengenai beberapa nama seperti, Arturo Vidal, Ousmane Dembele, Jean Clair-Todibo dan Nelson Semedo. Memang diantara semua permain tersebut hanya Vidal yang memiliki posisi sama dengan Pjanic, meskipun situasi transfernya tidak akan mudah juga karena usia gelandang asal Chili itu yang sudah mencapai 33-tahun.

Dengan usia tersebut, Juventus mungkin tidak akan begitu saja menerima pertukaran langsung dan akan meminta sedikit tambahan biaya dari Barca. Situasi tersebut secara finansial bisa menjadi hal yang menghambat rencana barter dari kedua klub besar di Eropa itu.

Selain itu, Vidal sendiri juga sudah sempat menyatakan keinginannya untuk bertahan dengan Blaugrana musim depan ketimbang pindah. Kembali sebuah kondisi yang tidak akan mudah bagi I Bianconeri jika mereka jadi memilih gelandang asal Chili tersebut.

Kendala biaya juga bisa menjadi permasalahan dengan Semedo, ataupun Dembele yang bisa jadi dihargai cukup tinggi oleh Blaugrana. Sementara itu Todibo bisa saja menjadi opsi yang lumayan menarik, namun persaingan untuk mendatpakan bek mudah asal Prancis itu bakal terhalang oleh kompetitor lain, terutama Everton.

Sementara itu untuk menggantikan posisi Pjanic secara khusus, Juventus kabarnya juga sudah mengincar dua nama yakni Jorginho dari Chelsea dan Leandro Paredes (PSG). Dua opsi yang juga tidak akan mudah maupun murah bagi I Bianconeri, terlebih jika mereka tidak bisa menawarkan pemain lain sebagai alat barter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here