Gagal Boyong Mertens, Inter Siap Alihkan Fokus ke Cavani

0
23
Inter Alihkan Perhatian ke Cavani Setelah Gagal Boyong Mertens
dinasty-poker

Inter Alihkan Perhatian ke Cavani Setelah Gagal Boyong Mertens

Gilabola.com – Sulit mendatangkan Dries Mertens ke San Siro, Inter Milan kabarnya kini mengalihkan fokus mereka untuk bisa mendaratkan bomber PSG, Edinson Cavani.

Dengan kabar terakhir yang mengatakan bahwa Mertens akan memilih memperpanjang kontraknya dengan I Partenopei, banyak klub tampaknya harus menelan rasa kecewa. Salah satunya tentu Inter yang kabarnya bahkan siap memberikan tawaran finansial yang sangat menggiurkan bagi pemain tim nasional Belgia itu.

Namun, jika memang Mertens akhirnya memilih untuk tidak meninggalkan San Paolo, tentu tidak banyak lagi yang bisa dilakukan I Nerazzurri selain mencari alternatif lainnya. Menurut kabar yang beredar akhir-akhir ini, nama Cavani memang mulai disebut sebagai sosok yang akan bisa mereka datangkan.

Kini menurut Corriere dello Sport, dengan kegagalan membujuk Mertens, konsentrasi dari manajemen Inter akan sepenuhnya mereka fokuskan untuk mendatangkan penyerang PSG tersebut. Meski sudah berusia 33-tahun, namun Cavani juga dianggap masih memiliki kualitas yang sangat baik dan sepertinya akan cocok bermain dengan gaya Antonio Conte.

Berbeda dengan situasi Mertens, untuk Cavani, Inter tidak harus bersaing dengan klub pemilik dari pemain Uruguay saat ini. Hal itu dikarenakan memang PSG hingga kini belum memberikan penawaran mengenai kontrak baru terhadap striker yang masa baktinya akan berakhir pada akhir musim ini.

Bahkan Inter kabarnya siap untuk memberikan PSG kesempatan untuk memperpanjang status pinjaman Mauro Icardi ke raksasa Prancis itu agar bisa memuluskan rencana mendatangkan Cavani. Tentu hanya dengan tidak menawari kontrak baru saja, Le Parisiens bisa dibilang cukup membantu peluang I Nerazzurri untuk mendatangkan bintang asal Uruguay itu.

Inter Harus Siap Bersaing dengan Atletico Madrid Untuk Dapatkan Cavani

Namun, Inter bukannya tidak akan mendapatkan kompetitor sama sekali untuk bisa memboyong Cavani, karena striker 33-tahun itu juga masih diincar oleh Atletico Madrid. Sang striker sendiri memang dikabarkan lebih memilih untuk bisa bermain dengan klub asuhan Diego Simeone tersebut.

Akan tetapi jika memang negosiasi kontrak tidak berjalan dengan lancar, Inter tetap memiliki peluang untuk mendaratkan Cavani pada musim panas nanti. Salah satu lagi kendala yang bisa  menjadi masalah bagi La Beneamata adalah soal permintaan gaji dari sang penyerang, karena memang dia memperoleh bayaran yang sangat tinggi selama bermain dengan PSG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here