Gabriel Martinelli Tampil Apik, Legenda Arsenal Ini Terkesan

0
37
dinasty-poker

Gabriel Martinelli Tampil Apik, Legenda Arsenal Ini Terkesan

Gilabola.com – Gabriel Martinelli ke depannya akan terus menunjukan permainan terbaiknya. Hal ini disampaikan oleh legenda Arsenal, Alan Smith.

Sebagaimana diketahui kini pemain asal Brasil tersebut tengah menikmati karier sepakbolanya di London Utara usai di datangkan dari Ituano pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Di mana ia berhasil menunjukan kualitas terbaiknya di atas lapangan dan ini juga diluar yang diharapkan oleh sang pemain. Tercatat pada musim ini, pemain berusia 18 tahun tersebut sudah mengemas 10 gol dan sejauh ini sudah memberikan dua assist di semua kompetisi.

Selain tampil apik, ia juga benar-benar menunjukan semangat yang tinggi kala bermain untuk The Gunners. Tak ayal ia pun saat ini tengah menjadi idola baru bagi publik Arsenal. Para fans juga berharap agar bisa terus melihat aksi-aksi yang hebat dari Martinelli musim depan. Hal juga di dukung tekad besar sang pemain yang ingin bermain reguler dalam skuad utama.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Saat ini memang Arsenal mempunyai dua striker berpengalaman seperti Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang. Akan tetapi salah satu dari mereka tampaknya akan segera hengkang. Itu artinya Martinelli berpeluang besar untuk bermain reguler dibawah arahan Mikel Arteta.

Meski sangat terkesan dengan Martinelli, tetapi Smith memperingatkan agar Arsenal tak membebaninya terlalu tinggi. Sebab sang pemain masih sangat muda. Dan ia pun meminta Meriam London terus memberikan dorongan yang besar untuk sang pemain agar bisa bermain tetap baik.

“Saya penggemar berat Martinelli,” kata Alan Smith kepada Sky Sport.

“Saya pikir dia memiliki sikap yang hebat dan mata yang luar biasa untuk tujuan seperti yang telah kita lihat pada beberapa kesempatan pertandingan.

“Pasti akan ada banyak lagi yang bisa dia perlihatkan, tetapi anda harus berhati-hati agar ia tidak memikul beban tanggung jawab besar. Dia [Martinelli] perlu diberikan arahan yang tepat.” tutupnya.

Sedangkan musim ini Martinelli sudah tampil sebanyak 14 pertandingan di Premier League dan sudah mengemas 3 gol sejauh ini. Lewat performa gemilangnya ia pun juga berhasil mengangkat performa Arsenal yang sebelumnya sempat menurun.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here