Gabigol Tidak Akan Pernah Kembali ke Inter Milan

0
32
Gabigol dipastikan tidak akan pernah berseragam Inter Milan lagi. Hal ini disampaikan oleh agennya, Junior Pedroso. 
dinasty-poker

Gabigol dipastikan tidak akan pernah berseragam Inter Milan lagi. Hal ini disampaikan oleh agennya, Junior Pedroso. 

Gilabola.com – Gabigol dipastikan tidak akan pernah berseragam Inter Milan lagi. Hal ini disampaikan oleh agennya, Junior Pedroso.

Sebelumnya pemain berusia 23 tahun tersebut bermain untuk il Biscone hanya semusim saja usai di datangkan dari Santos pada tahun 2016 lalu. Di mana ia hanya mampu mencetak satu gol dalam sembilan penampilannya di Serie A.

Di anggap tidak memberikan kontribusi, sang pemain pun di pinjamkan Inter ke Benfica di musim 2017/2018. Selama bermain untuk klub asal Portugal itu ia juga gagal bersinar. Tak ayal sang pemain harus kembali menjalani masa pinjaman ke klubnya, Santos pada tahun 2018 lalu. Tampaknya Serie A Brasil memang karier sesungguhnya bagi Gabigol.

Pasalnya bermain untuk Santos ia berhasil tampil 35 laga dan mencetak 18 gol di liga domestik. Kemudian ia pun di pinjamkan lagi ke Flamengo pada tahun 2019 lalu. Penampilannya pun kian menggila, di mana dari 29 laga yang sudah dimainkan sang pemain mampu mencetak 25 gol.

Hasilnya pada Januari 2020 Gabigol resmi dipermanenkan dan dari hasil penjualnya Inter dilaporkan mendapatkan keuntungan 15 juta Pounds atau setara 17 juta juta Euro. Dengan penampilan apiknya bersama Flamengo, kabarnya Inter berusaha ingin memulangkannya lagi ke San Siro di musim panas nanti. Namun agennya menegaskan kliennya akan tetap bertahan di klubnya saat ini.

“Pernahkah anda mendengar Gabigol berkata: ‘Saya bermain sangat baik di Brasil, sekarang saya ingin menunjukan kepada Inter bahwa saya juga bisa berhasil di sana.’atau sesuatu seperti itu? Tidak, tidak pernah,” kata Junior Pedroso kepada Calciomercato.

“Kenyataannya adalah bahwa tidak ada kesempatan untuk ia kembali. Hal ini tidak akan pernah menjadi pilihan.” ujarnya.

Bahkan sang agen juga meyakini keputusan Gabigol meninggalkan Inter Milan adalah sebuah keputusan yang tepat dan sudah menyelamatkan karier sepakbolanya.

“Itu adalah kesepakatan yang bagus untuk semua orang: Inter ingin menegosiasikan penjualan, Flamengo ingin membelinya dan Gabriel ingin kembali ke klubnya.” tambahnya

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengatakan bahwa Flamengo sangat profesional dengan kepemimpinan mereka.” tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here