Frank Lampard Siapkan Lineup Ini Jika N’Golo Kante Tinggalkan Chelsea

0
68
Frank Lampard Siapkan Lineup Ini Jika N'Golo Kante Tinggalkan Chelsea
dinasty-poker

Frank Lampard Siapkan Lineup Ini Jika N'Golo Kante Tinggalkan Chelsea

Gilabola.com – Frank Lampard sudah siapkan lineup baru jika Chelsea gagal pertahankan N’Golo Kante musim depan.

Pelatih the Blues berusia 41 tahun itu tengah berambisi datangkan gelandang West Ham United, Declan Rice, yang disebut-sebut bisa gantikan posisi Kante di lineup barunya nanti, jika klub tak bisa menahan desakan Real Madrid yang menginginkan pemain mungil asal Prancis itu akhir musim ini. Demikian diungkapkan Daily Mirror, seperti dilansir shoot.co.uk.

Sejauh ini, banyak laporan yang menyebutkan, Kante tak mendorong the Blues untuk melepasnya musim panas mendatang, apalagi dengan menyebutkan bahwa ia ingin gabung dengan raksasa Spanyol. Mantan bintang Leicester City itu tetap pemain yang rendah hati, dan tak besar kepala karena karirnya kini dikaitkan dengan rencana transfer El Real.

Apalagi, bukan cuma Real Madrid yang inginkan Kante musim depan. Tim raksasa lainnya dari tanah Spanyol, Barcelona, sebelumnya juga dikabarkan ingin datangkan Kante, dan memproyeksikannya sebagai pengganti jangka panjang Sergio Busquets yang sudah udzur.

Namun, Madrid menjadi klub yang paling bernafsu merebut Kante dari dekapan Frank Lampard. Tim asuhan Zinedine Zidane itu kini bahkan abaikan keinginan Paul Pogba untuk merumput di klub papan atas Spanyol itu, dan alihkan pandangannya pada Kante yang juga sama-sama berasal dari Prancis.

Jika hal ini benar-benar terjadi, maka Chelsea ingin datangkan bintang muda West Ham, Declan Rice, sebagai pengganti sempurna N’Golo Kante.

Lampard sendiri bertekad lakukan berbagai cara yang dia bisa, untuk pertahankan Kante yang pernah membawa Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 di Stamford Bridge. Legenda Chelsea itu bahkan akan mati-matian untuk kembali berdayakan gelandang dinamisnya itu di lapangan, setelah cedera membuatnya hanya tampil dalam 16 pertandingan Liga Premier musim ini.

Selain itu, sudah bisa dipastikan tak akan mudah bagi the Blues untuk dapatkan Rice. Pasalnya, sang pelatih David Moyes juga akan berjuang sekuat tenaga untuk tetap mempertahankan pemain internasional Inggris tersebut, jika Chelsea datang memanggilnya.

Sudah bukan rahasia lagi, Rice merupakan sahabat karib wonderkid the Blues, Mason Mount, yang sudah memanggil Rice untuk bergabung ke Stamford Bridge dan Rice dipastikan bakal menikmati karirnya bersama skuad Frank Lampard, karena mereka berlaga di sepakbola Eropa.

Adapun perbandingan antara N’Golo Kante dan Declan Rice sejauh ini sudah cukup jelas. Kedua pemain itu merupakan pelari alamiah, yang selalu bermain dan menjaga permainan sepak bola mereka dengan cara sesederhana mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here