Frank Lampard Kemalingan Lagi, Mendiang Vichai Juga Kena

0
45
Frank Lampard Kemalingan Lagi, Mendiang Vichai Juga Kena
dinasty-poker

Frank Lampard Kemalingan Lagi, Mendiang Vichai Juga Kena

Gilabola.com – Frank Lampard dan Mendiang pemilik klub Liga Inggris Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, ditimpa musibah kemalingan.

Frank Lampard beberapa jam yang lalu berharap klub Liga Inggris Chelsea besutannya dapat pramusim sebelum musim dilanjutkan. Belum dapat jawaban, rumahnya dan rumah mantan pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha malah kemalingan.

Manajer Chelsea itu artinya sudah 4 kali kemalingan setelah beberapa jam yang lalu rumahnya disatroni sekawanan maling. Para kriminal tersebut juga mencuri barang-barang berharga senilai 1 juta pounsterling atau setara 18 milyar rupiah dari rumah mendiang Vichai Srivaddhanaprabha.

Frank Lampard belum dapat hasil investigasi dari kejadian sebelumnya

Pencurian di Knightsbridge, London Barat, terjadi 10 hari setelah serangan yang sama pada rumah Lampard yang tidak jauh dari rumah mendiang Vichai. Kawanan maling lolos dengan perhiasan dan jam tangan senilai 60 ribu poundsterling atau setara 1 milyar milik Frank dan istrinya, Christine.

Mirisnya, kejadian kemalingan di rumah Lampard pada bulan Desember saja hingga kini masih belum dipecahkan oleh pihak kepolisian. Meski begitu rekaman cctv dari kejadian terakhir dan kejadian-kejadian sebelumnya masih diselidiki.

Rumah Lampard tercatat sudah kemalingan di tahun 2005, 2008 dan 2018 silam. Dari operasi sebelumnya, tim maling sukses membawa lari mobil Mercedes dan Aston Martin koleksi Lampard. Hingga kini belum ada tersangka yang berhasil ditangkap.

Keluarga mendiang Vichai kesal melihat rumah yang sudah tidak berpenghuni itu sejak sang pemilik klub meninggal di bulan Oktober 2018 tega disatroni maling. Diduga tim maling yang menyatroni rumah Vichai merupakan tim yang sama dengan yang sudah menyerang rumah Lampard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here