Frank Lampard Hadapi Cedera Dua Pemain Usai Chelsea Melaju di Piala FA

0
5
Frank Lampard Hadapi Cedera Dua Pemain Usai Chelsea Melaju di Piala FA
dinasty-poker

Frank Lampard Hadapi Cedera Dua Pemain Usai Chelsea Melaju di Piala FA
Frank Lampard Hadapi Cedera Dua Pemain Usai Chelsea Melaju di Piala FA

Berita Liga Inggris – Frank Lampard was-was hadapi cedera dua pemainnya usai Chelsea melaju ke semi-final Piala FA dengan kalahkan Leicester City, 1-0, Minggu (28/6) malam.

BeritaBola99.com – Frank Lampard ketar-ketir hadapi cedera yang dialami dua pemainnya usai Chelsea melaju ke semi-final Piala FA dengan kalahkan Leicester City, 1-0, Minggu (28/6) malam.

Pelatih 42 tahun itu harus melihat Christian Pulisic tinggalkan lapangan King Power Stadium di sela-sela babak kedua laga kontra Leicester, dengan masalah betis yang cukup mencemaskan.

Rencananya, pemain internasional Amerika Serikat itu akan jalani pemeriksaan lanjutan pada Senin (29/6) waktu setempat, setelah ia mengeluh sakit di bagian betis kirinya. Padahal winger berusia 21 tahun itu tampil mengesankan di antara penampilan aneh skuad Lampard malam tadi. Ia bahkan tampil menonjol di babak pertama di antara rekan-rekan satu timnya, namun alami tegang otot saat istirahat minum di pertengahan babak kedua.

Posisinya segera digantikan Ruben Loftus-Cheek, dan Pulisic langsung jalani perawatan medis di bangku cadangan dengan kompres es di bagian bawah kakinya.

Frank Lampard mengatakan, dia akan lebih dulu mengecek kondisi mantan bintang Borussia Dortmund tersebut, dan berharap tak ada hal serius yang akan membuat Pulisic kembali harus menghilang dari lapangan. Di sepanjang Januari dan Februari 2020, pemain itu juga sudah absen karena cedera lain di bagian kakinya.

Sebelum Pulisic, the Blues sudah kehilangan Andreas Christensen yang bahkan tak bisa bermain di laga kontra tim asuhan Brendan Rodger itu, karena masalah ringan pada bagian pinggulnya.

“Christian merasakan sedikit tegang di betisnya saat istirahat minum babak kedua, jadi saya langsung menggantinya. Kami selanjutnya akan memeriksanya untuk mengenai kondisi sebenarnya,” ujar Lampard, seperti dilansir Football.London.

“Mudah-mudahan tidak ada masalah yang akan membuatnya harus absen. Karena kita lihat apa yang dia lakukan di dua pertandingan terakhir,” tambah Lampard.

“Sedangkan Andreas, dia alami masalah ringan di sekitar pinggulnya. Dia sudah mencoba latihan kemarin, tapi belum merasa nyaman dengan kondisi terakhirnya, sehingga dia keluar dari skuad,” ungkap Frank Lampard.

Pulisic tercatat berhasil mencetak gol saat the Blues raih kemenangan atas Aston Villa dan Manchester City di Liga Premier. Sementara di ajang Piala FA, Chelsea akan bertemu Manchester United di babak semi-final yang akan digelar di Stadion Wembley. The Blues sukses melaju berkat gol semata wayang Ross Barkley di pertengahan babak kedua malam tadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here