Franck Kessie Bisa Dilepas Milan Untuk Dapatkan Kiper Muda Napoli

0
17
AC Milan Berpeluang Lepas Kessie Ke Napoli Untuk Meret
dinasty-poker

AC Milan Berpeluang Lepas Kessie Ke Napoli Untuk Meret

Gilabola.com – AC Milan bisa jadi akan melepas gelandang mereka Frank Kessie ke Napoli untuk mendapatkan kiper muda I Partenopei, Alex Meret.

Masih mengalami kegalauan dengan status penjaga gawang utama mereka, Gianluigi Donnarumma, I Rossoneri sepertinya sudah mulai mempersiapkan alternatif terburuk. Sadar mereka bisa kehilangan Donnarumma, skuad Merah Hitam sudah mencari alternatif pengganti dan Meret adalah salah satu nama yang dipertimbangkan.

Akan tetapi, untuk mendaratkan mantan kiper Udinese tersebut, menurut Calciomercato.com, Milan kabarnya harus melepas gelandang mereka Kessie. Mantan pemain tengah Atalanta itu memang bisa jadi akan dilepas oleh I Rossoneri karena memang dia tidak termasuk dalam rencana mereka kedepannya.

Bandrol bagi Meret diperkirakan senilai 30 juta Euro, tidak terlalu jauh dengan harga saat Napoli membelinya dari Udinese yakni sebesar 22 juta Euro. Meskipun sempat mengawali karirnya di I Partenopei dengan baik namun beberapa cedera membuat kiper berusia 23-tahun itu kehilangan posisi utamanya dan digantikan oleh David Ospina.

Ingin bisa kembali mendapatkan tempat sebagai pemain utama, terutama musim depan dengan kemungkinan adanya pagelaran Euro pada 2021, Meret mungkin tertarik untuk hengkang. Terutama jika Donnarumma memang tidak dipertahankan I Rossoneri, mantan punggawa Udinese tersebut tentunya akan dipastikan jadi andalan utama bagi tim besutan Stefano Pioli.

Peluang untuk bisa menjadi pemain inti, terutama untuk tim sebesar Milan tentu adalah sebuah kesempatan yang tidak akan disia-siakan oleh Meret. Dengan kembali bermain sebagai penjaga gawang utama, pemain 23-tahun itu berpeluang besar untuk masuk skuad timnas Italia pada Euro tahun depan.

Sementara itu, Kessie sendiri kemungkinan akan tetap tertarik dengan tawaran tersebut karena akan kembali bereuni dengan mantan pelatihnya, Gennaro Gattuso. Selain itu, I Partenopei juga tetap akan memberikan peluang bagi pemain asal Pantai Gading untuk terus berada dalam tim yang kompetitif yang bahkan beberapa musim terakhir memang lebih sukses dibandingkan Milan sendiri.

Situasi yang mungkin akan menguntungkan bagi semua pihak, namun peluang transfer tetap tidak akan mudah karena menegosiasikan nilai dari masing-masing pemain selalu menjadi hal yang sulit. Selain itu, rencana transfer ini akan sangat tergantung dari masa depan dan keputusan yang akan diambil Donnarumma mengenai masa depannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here