Francesco Acerbi Tetap Tidak Ingin Serie A Terburu-buru Dimulai Lagi

0
38
Acerbi Ingatkan Agar Serie A Tidak Terburu-buru Dimulai
dinasty-poker

Acerbi Ingatkan Agar Serie A Tidak Terburu-buru Dimulai

Gilabola.com – Bek tengah utama dari Lazio, Francesco Acerbi mengingatkat agar semua pihak jangan terburu-buru untuk memulai Serie A kembali.

Wacana mengenai kemungkinan Liga Italia bisa digulirkan lagi untuk meneruskan musim yang sudah berlangsung memang semakin marak. Meskipun belum ada tanggal pasti, namun rencana-rencana mengenai perkiraan tanggal sudah banyak diberitakan oleh media-media di negeri Spaghetti itu.

Semangat untuk bisa segera bermain juga didengungkan oleh banyak pemain, termasuk Acerbi sendiri. Namun, meskipun dia juga sudah sangat tidak sabar untuk bisa segera kembali ke lapangan, sang pemain tetap mengingatkan semua pihak agar tidak mengambil keputusan yang terburu-buru.

Mantan pemain AC Milan itu merasa akan lebih baik jika semua orang tetap berpedoman kepada aturan dan himbauan dari pemerintah terlebih dahulu. Menurut Acerbi akan lebih baik jika menunggu dan berdiam diri di rumah selama seminggu lagi daripada melakukan semuanya dengan tergesa-gesa dan kemudian harus kembali ke situasi sulit yang sedang terjadi ini.

“Kita tidak boleh terburu-buru, kita harus menghormati aturan yang ditetapkan oleh pemerintah. Lebih baik jika kita diam dirumah selama seminggu lagi daribada memulai semuanya lagi dan kemudian mendapati diri kita kembali berada dalam masalah untuk beberapa bulan lagi,” ungkap Acerbi kepada La Republicca.

Acerbi sendiri memang salah satu pemain yang merasa sangat penting untuk bisa meneruskan sisa kompetisi yang ada. Menurutnya dalam situasi yang sedang tidak menentu, kembalinya sepakbola akan bisa menjadi sebuah pemicu semangat bagi para penduduk dan pertanda kepercayaan diri.

“Kita tidak tahu kapan ini akan berakhir atau kapan kita akan kembali ke lapangan. Sebagai pemicu semangat bagi masyarakat umum, sebagai tanda kepercayaan diri, memulai kembali kompetisi sangatlah penting. Ini juga bisa dimainkan hingga Agustus secara tertutup,” sebut sang pemain belakang.

Pernah mengalami masa sulit yang berhubungan dengan kesehatannya, setelah sempat bertarung melawan kanker, Acerbi mengerti pentingya kesehatan saat ini. Namun dirinya secara pribadi, berdasarkan pengalamannya tersebut tidak merasa takut dengan virus corona.

“Aku tahu apa artinya untuk bangkit lagi. Aku mungkin tidak sadar, namun aku tidak merasa takut dengan virus ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here