Foto Pakai Jersey Manchester United, Wan-Bissaka Sudah Resmi?

0
46
berita-bola91
dinasty-poker

Kabar bakal bergabungnya Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United menunjukkan tanda-tanda yang makin kuat. Terbaru, beredar foto pemain berusia 21 tahun tersebut melakukan sesi foto dengan memakai jersey United.

Transfer Wan-Bissaka ke Manchester United disebutkan oleh beberapa media di Inggris sudah rampung. Setan Merah telah mencapai kata sepakat dengan pihak Crystal Palace terkait harga transfer. Wan-Bissaka dibeli dengan harga 50 juta pounds.

Bukan hanya harga transfer, United juga telah menyelesaikan kesepakatan pribadi dengan pihak Wan-Bissaka. Jebolan akademi Palace tersebut akan mendapatkan kontrak enam tahun dari Setan Merah.

Wan-Bissaka juga akan mendapatkan gaji dalam jumlah yang fantastis untuk ukuran pemain 21 tahun. Dia akan digaji 80 ribu pounds dalam satu pekan.

Sang pemain juga sudah menjalani tes medis di Carrington, markas latihan United, pada Rabu (28/6/2019) malam waktu setempat. Proses tes medis biasanya menjadi tahap apik dari rangkaian transfer seorang pemain ke klub baru.

Setelah itu, muncul foto-foto bahwa Wan-Bissaka sedang berada di markas United. Kali ini, dia bahkan sudah memakai jersey United. Ada foto dengan jersey baru yang akan dipakai pada musim 2019/20 dan jersey latihan warna biru.

Resmi Pindah ke United?

Setidaknya, ada dua foto yang mirip dengan sosok Wan-Bissaka dengan memakai jersey Manchester United. Foto itu beredar di beberapa akun media sosial dan juga media-media di Inggris.

Pada foto pertama, nampak Wan-Bissaka duduk dengan memakai jersey latihan United yang berwarna biru. Dia didampingi oleh tiga orang, yang diyakini adalah para perwakilannya. Foto ini diambil dengan latar belakang khas ketika United mengenalkan pemain baru.

Pada foto kedua, Wan-Bissaka memakai jersey United dengan warna merah. Jersey ini yang akan dipakai pada musim 2019/20 mendatang. Sekilas, nampak bahwa Wan-Bissaka sedang menjalani sesi foto untuk keperluan pengenalan resmi.

Well, fans Manchester United harap besabar ya karena sejauh ini belum ada pengumuman resmi terkait transfer Wan-Bissaka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here