Fiorentina Tunda Pembicaraan Transfer Untuk Dua Pemain Bintangnya

0
36
Fiorentina Enggan Bicarakan Tentang Dua Bintangnya Bulan Ini
dinasty-poker

Fiorentina Enggan Bicarakan Tentang Dua Bintangnya Bulan Ini

Gilabola.comFiorentina melalui presiden mereka, Rocco Commisso mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukan pembicaraan mengenai transfer Federico Chiesa dan Gaetano Castrovilli bulan ini.

Ketertarikan terhadap Chiesa dan Castrovilli memang sepertinya tidak pernah berhenti, meskipun sudah banyak sekali keluar bantahan bahwa mereka akan hengkang dari La Viola. Namun, memang tampaknya kengototan dari banyak tim-tim besar baik di Italia maupun liga Eropa lainnya tidak terpengaruh dengan bantahan tersebut dan tetap ingin memboyong keduanya.

Namun, kembali ingin meredakan situasi, presiden La Viola, Commisso mengatakan bahwa hingga kini dia sama sekali belum melakukan kontak apapun dengan tim manapun mengenai status dua bintang muda klubnya itu. Sang presiden bahkan menambahkan bahwa mereka tidak ingin membahas apapun tentang transfer sampai setidaknya satu hingga satu setengah bulan kedepan.

“Saya terekspos lebih dari siapapun di Italia, tapi sama sekali belum menerima kontrak dari Juventus, Inter, Milan ataupun Roma. Dalam waktu sebulan, sebulan setengah, barulah kita bisa berbicara mengenai hal tersebut,” ujar Commisso kepada Sportmediaset.

Klub-klub yang disebut sang presiden memang tengah dirumorkan sangat berminat untuk mendatangkan Chiesa ataupun Castrovilli. I Bianconeri, I Nerazzurri, I Rossoneri dan juga I Giallorossi bisa dibilang tim-tim besar di Serie A yang memang ingin meningkatkan kualitas tim mereka dengan dua bintang La Viola tersebut.

Juve dan juga Inter memang lebih dikaitkan dengan Chiesa karena sosoknya seperti memang lebih dibutuhkan oleh keduanya saat ini. Sementara itu Milan dan Roma tampaknya memang musim panas nanti lebih memprioritaskan peluang untuk bisa memboyong Castrovilli ke klub mereka masing-masing.

Akan tetapi, dengan masih adanya pandemic dan belum pastinya jadwal kapan atau apakah Serie A bisa dilanjutkan, Fiorentina sepertinya tidak ingin terburu-buru membahas masa depan para pemain bintangnya. Meskipun terus mengatakan bahwa tidak ingin melepas Chiesa maupun Castrovilli, bisa jadi La Viola akan terpaksa menjual jika para pemain tersebut ingin pindah.

Selain itu, kondisi finansial juga bisa jadi akan membuat Fiorentina memikirkan tentang melakukan penjualan. Namun, semua tersebut memang harus diputuskan secara hati-hati, jadi menunggu adalah keputusan yang bisa dibilang tepat saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here