Fiorentina Tolak Tawaran Barter Pemain Milan Untuk Gaetano Castrovilli

0
14
Tawaran Barter Milan Untuk Boyong Castrovilli Ditolak Fiorentina
dinasty-poker

Tawaran Barter Milan Untuk Boyong Castrovilli Ditolak Fiorentina

Gilabola.com – Fiorentina kabarnya telah menolak tawaran dari AC Milan untuk melakukan pertukaran pemain antara Lucas Paqueta dengan Gaetano Castrovilli.

Ketertarikan dari I Rossoneri terhadap Castrovilli memang bukanlah berita baru dan mereka memang bahkan bersedia untuk menukar Paqueta untuk bisa memboyong pemain timnas Italia tersebut. Hal tersebut juga berani dilakukan oleh pihak Milan karena La Viola juga sempat menyatakan keinginan mereka untuk mendaratkan gelandang asal Brazil itu pada Januari kemarin.

Fiorentina memang sempat mengajukan tawaran untuk memboyong pemain timnas Brazil itu pada bursa musim dingin kemarin. Namun sayangnya mereka gagal mendapatkan kesepakatan dengan I Rossoneri pada saat itu, sehingga mantan gelandang Flamengo itu akhirnya tetap bertahan di klub Merah Hitam hingga kini.

Mengacu pada situasi itu, sepertinya I Rossoneri kemudian memiliki solusi untuk melakukan barter langsung antara Paqueta dengan Castrovilli. Namun, berdasarkan laporan dari Sport Mediaset, tawaran dari skuat besutan Stefano Pioli itu ditolak mentah-mentah oleh kubu Fiorentina.

Meskipun ingin mendatangkan bintang muda Brazil itu, namun Fiorentina memang tidak ingin kehilangan gelandang Italia mereka tersebut. Atau setidaknya tidak dengan tanpa memperoleh biaya transfer sepeserpun, seperti penawaran yang memang diajukan oleh pihak I Rossoneri sendiri.

Milan sendiri memang tentunya tidak merasa mereka melakukan hal yang salah dengan tawaran mereka, karena tim asal kota mode itu telah menggelontorkan setidaknya 40 juta Euro untuk memboyong Paqueta. Tentu mereka merasa harga dari sang gelandang seharusnya tidak berbeda jauh dengan Castrovilli, meski memang pemain Italia tersebut saat ini tengah dalam form yang lebih baik.

I Rossoneri kabarnya memang berniat melepas gelandang mereka itu dengan harga sekitar 30 juta Euro, dan hingga ini La Viola sendiri belum memberikan penawaran yang sesuai dengan angka tersebut. Menurut berita, saat ini baru klub asal Portugal, Benfica yang telah memberikan penawaran serius untuk Paqueta, namun angka yang diberikan hanya sebesar 20 juta Euro.

Dengan penolakan tersebut, kini tampaknya Milan harus berusaha menarik perhatian Fiorentina dengan mengajukan penawaran dalam bentuk lain. Memang tidak akan mudah, karena sepertinya memang La Viola ingin tetap mempertahankan Castrovilli selama mungkin bersama mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here