Fiorentina Hanya Siap Boyong Lucas Paqueta Dengan Metode Ini

0
25
Fiorentina Hanya Siap Memboyong Paqueta Dengan Cara Ini
dinasty-poker

Fiorentina Hanya Siap Memboyong Paqueta Dengan Cara Ini

Gilabola.com – Keinginan Fiorentina untuk memboyong gelandang AC Milan, Lucas Paqueta tidak pernah redup, namun mereka hanya siap mendatangkannya dengan pinjam dan kewajiban pembelian.

La Viola sebenarnya sudah sempat mengajukan tawaran untuk memboyong Paqueta pada Januari lalu, namun tidak bisa mencapai kesepakatan dengan I Rossoneri. Namun, tim yang bermarkas di Artemio Franchi tersebut memang tidak akan menyerah dan akan berusaha lagi pada musim panas nanti.

Menurut laporan dari Calciomercato.com, La Viola akan kembali berusaha membujuk Milan agar mau melepas gelandang asal Brazil tersebut. Kegigihan Fiorentina tersebut kabarnya malah membuat mereka menjadi favorit untuk mendaratkan sang pemain dibandingkan raksasa Liga Prancis, PSG.

Fiorentina kabarnya bersedia mengeluarkan dana sebesar Rp 488 Miliar, namun tidak dengan metode pembayaran langsung ataupun menyicil melainkan menggunakan metode pinjaman dengan kewajiban membayar pada masa akhir pinjam sebesar angka yang disebut. Skenario yang paling ideal sepertinya adalah melakukan pinjaman selama dua musim agar Fiorentina sendiri memiliki kesiapan yang cukup dari segi finansial, karena musim depan memang situasi keuangan di dunia sepakbola bakal terancam.

Akan tetapi menurut laporan, Milan masih akan lebih menerima adanya penundaan pembayaran selama semusim dibandingkan harus menungu hingga dua musim. Hal itupun jika memang I Rossoneri akan setuju dengan metode peminjaman yang akan ditawarkan oleh kubu Fiorentina.

Mendatangkan Paqueta dari Flamengo dengan biaya sebesar Rp 618 Miliar belum termasuk bonus, Milan tentunya tidak ingin terlalu merugi jika harus menjual pemain Brazil tersebut musim depan. Dengan performanya yang menurun musim ini, memang menjual pemain 22-tahun itu musim panas nanti akan membuat I Rossoneri harus rela dibayar dibawah harga beli yang mereka bayar.

Sang pemain sempat menunjukkan potensi dalam setengah musim pertamanya di Milan, walaupun konsistensi memang menjadi permasalahan utamanya. Pada musim ini, meskipun I Rossoneri sudah mengalami pergantian pelatih, Paqueta tetap sulit menjadi pilihan utama dari tim.

Sedangkan Fiorentina sendiri merasa sang pemain akan lebih bisa berkembang dengan mereka karena tekanan yang lebih rendah saat ini. La Viola sepertinya saat ini masih lebih berorientasi untuk membentuk tim demi masa depan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here