Fiorentina dan Inter Siap Perebutkan Florenzi

0
38
dinasty-poker

Florenzi Jadi Rebutan Fiorentina dan Inter

Gilabola.com – Gelandang milik AS Roma yang kini dipinjam oleh Valencia, Alessandro Florenzi kabarnya akan menjadi rebutan Fiorentina dan Inter Milan pada musim depan.

Florenzi yang dipinjam oleh Valencia pada Januari kemarin memang kemungkinan besar akan kembali ke Italia saat masa peminjaman telah berakhir nanti. Akan tetapi pemain 29-tahun itu tampaknya tetap tidak akan dipertahankan oleh I Giallorossi untuk musim depan.

Menurut Calciomercato.com, pelatih Roma saat ini Paulo Fonseca tidak menganggap sang pemain sebagai bagian dari timnya untuk musim depan. Karena itulah, sang pemain diperkirakan akan hengkang musim panas nanti karena tetap tidak akan mendapatkan tempat di Giallorossi.

Meski tidak akan mendapatkan tempat di Roma, Florenzi tidak perlu khawatir karena kabarnya Fiorentina dan juga Inter sangat tertarik mendapatkannya. Kedua klub tersebut kemungkinan besar akan berusaha mendaratkan bek kanan serba bisa itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

La Viola sendiri membidik Florenzi karena adanya keinginan kuat dari presiden mereka, Rocco Comisso untuk membentuk sebuat tim yang memiliki pemain-pemain lokal sebagai inti kekuatan mereka. Tentunya untuk itu, mereka harus mampu mendapatkan pemain-pemain Italia yang bagus dan juga berpengalaman.

Florenzi dinilai memiliki pengalaman dan kualitas yang cukup untuk membantu banyak bakat-bakat muda dari La Viola. Selain itu, Fiorentina juga kemungkinan akan bisa memberikan jaminan posisi inti bagi pemain timnas Italia tersebut.

Florenzi Adalah Salah Satu Pemain Favorit Antonio Conte

Sedangkan bagi Inter, Florenzi merupakan sosok yang memang bisa menjadi incaran mereka untuk musim depan. Hal itu karena sang pemain adalah salah satu favorit dari pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, semasa sang pelatih masih menukangi timnas Italia.

Florenzi bisa di plot menjadi bek sayap di Inter dan mungkin akan mampu menemukan kembali performanya dalam asuhan Conte. Namun, kendala yang dialami I Nerazzurri ialah manajemen mereka kabarnya ogah membayar mahal untuk mendapatkan pemain 29-tahun tersebut.

Selain dua tim Serie  A itu, pesona Florenzi ternyata juga menarik minat beberapa tim di luar Italia, termasuk Everton di Premier League. Dilatih oleh Carlo Ancelotti, memang tidak heran jika The Toffees menaruh minat terhadap pemain – pemain Italia yang dianggap Ancelotti akan bisa memahami permainan yang dia inginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here