Fiorentina Buka Peluang Juventus Jemput Buruan Lama

0
25
Fiorentina Buka Peluang Juventus Jemput Buruan Lama
dinasty-poker

Fiorentina Buka Peluang Juventus Jemput Buruan Lama

Gilabola.com – Fiorentina kini memberikan klub Liga Italia Juventus peluang untuk menjemput pemain yang sudah lama mereka inginkan.

Fiorentina bulan lalu sudah kembali diusik Juventus yang masih ngebet ingin mendatangkan Federico Chiesa. Kini pemilik klub Liga Italia itu, Rocco Commisso mulai memberikan peluang bagi kubu Turin untuk mendatangkan sang pemain buruan.

Mereka siap melepas Chisea jika sang pemain memang mantap untuk pergi ke klub lain, termasuk Juventus. Bukan hanya Juve saja, Chiesa ikut dilirik oleh Chelsea, Manchester United dan Inter Milan. Pihak klub sendiri belum menawarkan perpanjangan kontrak, namun sang pemain ingin meninggalkan klub tersebut.

Commisso mengaku kepada Radio Bruno Toscana jika klub sudah pernah mengadakan pertemuan sebelum Natal untuk meyakinkan Chiesa lebih lama lagi berkarir di klubnya. Kini mereka siap membantu sang pemain pindah ke klub lain, jika ada tawaran masuk yang layak untuk dirinya.

Commisso juga mengakui jika harga sang pemain masih bisa turun sejak tahun lalu, meski dirinya berharap Chiesa memilih tinggal. Ia belum menawarkan Chiesa proposal perpanjangan kontrak, karena menilai banyak pemain yang mengerti bahwa klubnya punya target tinggi.

Fiorentina persilahkan semua peminat Federico Chiesa untuk melamar

Commisso sadar jika nama Juventus menjadi klub yang diunggulkan untuk bisa menjemput Chiesa, namun mereka ingin memberikan kesempatan yang sama bagi klub peminat lainnya. Chelsea, Manchester United dan Inter Milan bisa datang dan melakukan pendekatan yang sama haknya dengan pihak Juventus.

Pihak klub ingin Chiesa berkembang di klub lain saat mereka kini hanya 5 poin saja dari tempat terdegradasi. Duduk di tangga 13 di klasemen sementara, mereka sulit untuk bangkit lebih tinggi lagi hingga akhir musim.

Chiesa merupakan pemain kelahiran Genova, Italia pada 25 Oktober 1997 yang sudah memperkuat klub saat ini sejak 1 Juli 2016. Masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Sejauh musim 19/20 kali ini dirinya sempat turun di 26 pertandingan (Serie A dan Coppa Italia). Dari 26 laga itu dirinya mencetak 7 gol dan memberikan 5 assist untuk rekan-rekannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here