Fiorentina Bisa Kalahkan Cagliari Untuk Dapatan Radja Nainggolan

0
36
Fiorentina Bisa Kalahan Cagliari Dalam Perburuan Nainggolan
dinasty-poker

Fiorentina Bisa Kalahan Cagliari Dalam Perburuan Nainggolan

Gilabola.com – Mimpi Cagliari untuk bisa mempermanenkan Radja Nainggolan musim depan bisa benar-benar gagal karena Fiorentina juga tertarik mendatangkan sang gelandang.

Nainggolan sendiri musim ini memang masih berstatus sebagi pemain Cagliari yang dipinjamnkan oleh Inter Milan. Musim depan, I Rossoblu tentunya harus mengembalikan sang pemain, kecuali mereka bisa menjalin kesepakatan dengan I Nerazzurri.

Presiden dari Cagliari sendiri sempat mengaku peluang mereka mendapatkan Nainggolan akan sangat sulit, karena bernegosiasi dengan Inter tidak akan mudah. Kesulitan dari tim asal Sardinia itu makin bertambah setelah kabar dari La Nazionale yang juga diamini Football Italia mengungkapkan keinginan Fiorentina untuk memboyong sang pemain pada musim panas nanti.

La Viola sendiri sudah sempat dikaitkan dengan sang pemain pada awal musim ini, namun ternyata Nainggolan saat itu lebih memilih kembali ke Cagliari. Pilihan dari sang pemain bisa saja akan berubah jika mantan klubnya tersebut benar-benar tidak sanggup untuk memenuhi keinginan dari Inter.

Kesulitan yang dialami oleh skuad asuhan Walter Zenga itulah yang kabarnya menjadi pemicu La Viola untuk kembali mengejar sang gelandang. Fiorentina yang memiliki hubungan cukup baik dengan Inter diberitakan akan mengajukan proposal berupa peminjaman yang akan berubah menjadi pembelian permanen pada musim panas 2021 dengan harga senilai 20 juta Euro.

La Viola sendiri sepertinya akan mampu menanggung permintaan gaji dari sang pemain, sesuatu yang kabarnya menjadi salah satu problem utama bagi Cagliari. Memiliki seorang pemain veteran di diri Frank Ribery bisa jadi akan bisa membantu menarik perhatian dari Nainggolan untuk memilih pindah ke Florence musim depan.

Inter sendiri memang tidak tertarik untuk mengambil kembali sang pemain, dan akan lebih memilih melepasnya ke tim manapun. Namun, tentunya La Beneamata tidak akan menerima tawaran seadanya karena mereka juga memiliki nilai sendiri terhadap mantan gelandang timnasional Belgia tersebut.

Namun, peluang dari Cagliari sendiri tentunya belum habis karena banyak kabar yang juga menyatakan bahwa secara pribadi Nainggolan lebih suka bertahan bersama I Rossoblu. Selain sudah merasa sebagai rumah keduanya, bagi sang pemain bertahan disana akan mempermudahnya untuk merawat sang istri yang mengalami masalah kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here