Fikayo Tomori Dipertahankan Chelsea, Keputusan Lampard Tepat?

0
27
Chelsea - Fikayo Tomori dan Frank Lampard
dinasty-poker

Chelsea - Fikayo Tomori dan Frank Lampard

Gilabola.com – Keputusan Frank Lampard untuk tidak memimnjamkan kembali Fikayo Tomori dipertanyakan fans klub Liga Inggris Chelsea.

Fikayo Tomori termasuk bagian dari deretan pemain klub Liga Inggris Chelsea yang berkembang sejak kedatangan Frank Lampard. Meski begitu para suporter The Blues sempat mempertanyakan keputusan Lampard untuk tidak meminjamkan sang pemain muda tersebut ke klub lain untuk menambah pengalamannya.

Lampard memilih untuk memasukkan Tomori ke skuad utama musim ini. Sang pemain lantas menegaskan jika dirinya akan membuktikan jika keputusan yang diambil pelatihnya sudah tepat. Tomori merasa dirinya sudah berada di tempat seharusnya dengan memperkuat tim utama sepak bola Chelsea.

Tomori merasa semakin mantap jika dirinya memang sudah berada di level permainan yang ia harapkan juga. Menghabiskan masa dua setengah tahun di divisi Championship tahun lalu dan bersama Derby musim lalu dirinya bangga menjadi Pemain Terbaik Tahun Ini dan hal itu membuatnya jadi tahu jika dirinya sudah menjalani musim yang luar biasa.

Dapat kepercayaan dari Lampard membuat Tomori jadi ingin menantang kemampuan dirinya untuk naik level dari kemampuannya saat ini. Ia ingin memajukan The Blues, klub yang ia idolakan sejak berusia 8 tahun, satu klub yang pernah menjuarai Liga Champions, Liga Inggris, Piala FA, dan banyak gelaran lainnya.

Fikayo Tomori ingin maju bersama Chelsea

Tomori bahkan jadi sentimentil dengan mengenang masa awalnya main di Liga Champions. Lagu latar gelaran Liga Champions menjadi sangat spesial saat pertama ia dengar secara langsung saat melawan Ajax Amsterdam.

Ia beserta Tammy Abraham dan Mason Mount sampai terpukau dan saling bertatapan, karena tidak menyangka bisa bertanding di Liga Champions. Momen besar seperti itu membuatnya sadar jika dirinya telah berada di panggung yang lebih besar dalam karir sepak bola profesionalnya.

Menurutnya bermain di gelaran Liga Champions berbeda dengan saat bertanding di Liga domestik. Salah satu yang membedakan adalah dari lokasi pertandingan yang dilaksanakan di luar Inggris. Tomori juga jadi antusias melihat beragamnya pola, gaya dan tempo permainan yang berbeda-beda dari setiap lawan mereka.

Sejauh musim 19/20 kali ini dirinya bermain di 22 pertandingan semua kompetisi. Dari total 22 pertandingan itu dirinya mencetak 2 gol dan 1 assist. Pertandingan terbanyaknya jelas di gelaran Liga Inggris dengan memainkan 15 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here