Ferland Mendy Salah Satu Investasi Sukses Real Madrid

0
35
Berita Real Madrid - Ferland Mendy dan Zinedine Zidane
dinasty-poker

Berita Real Madrid - Ferland Mendy dan Zinedine Zidane
Berita Real Madrid - Ferland Mendy dan Zinedine Zidane

Berita Liga Spanyol – Real Madrid memiliki banyak pemain berbakat di skuad mereka, namun ada satu pemain yang diperkirakan dapat diandalkan skuad asuhan Zinedine Zidane, yaitu Ferland Mendy.

Gilabola.com – Real Madrid memiliki banyak pemain berbakat di skuad mereka, namun ada satu pemain yang diperkirakan dapat diandalkan skuad asuhan Zinedine Zidane, yaitu Ferland Mendy.

Telah terbukti bahwa Ferland Mendy dapat bersaing dengan para pemain terbaik dunia. Pemain bola asal Prancis ini memiliki kemampuan untuk membuat kehadirannya berpengaruh setiap kali dia menginjakkan kakinya di lapangan. Pemain berusia 24 tahun ini telah bersama Los Blancos sejak 2019 dan telah menunjukkan peningkatan yang stabil.

Selama berkarier di Real Madrid, Mendy telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek kiri terbaik. Ini seharusnya menjadi alasan yang cukup untuk menganggapnya sebagai salah satu pemain yang harus diwaspadai.

Penting juga untuk dicatat bahwa Ferland Mendy juag harus bersaing dengan beberapa pemain berkualitas lain di skuad Real Madrid untuk mendapatkan menit bermain, termasuk Sergio Reguilion dan Marcelo.

Tetapi dengan pengalaman setahun penuh di bawah asuhan Zinedine Zidane, Mendy berada dalam posisi untuk menjadi bek kiri dan lebih sering dimainkan sebagai starter.

Cara dia bermain dan kecerdasannya adalah salah satu aspek yang membuatnya istimewa untuk tim. Selain itu, kecepatan dan kualitas fisiknya diakui sebagai aset bagi Real Madrid.

Beberapa bulan ke depan akan sangat penting untuk sepak bola Liga Spanyol karena dunia perlahan pulih dari pandemi. Ini hanya akan menjadi masalah waktu sebelum kompetisi-kompetisi sepak bola kembali di gelar.

Karenanya akan menarik untuk melihat bagaimana Real Madrid mempersiapkan susunan skuad mereka. Ferland Mendy berpotensi untuk naik ke level yang sangat tinggi dan dia menunjukkan betapa dia telah berkembang tahun lalu dibawah asuhan Zidane. Ini hanya masalah waktu sebelum semua orang melihat bagaimana Real Madrid sepenuhnya memaksimalkan para pemain berbakat mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here