Federico Chiesa Diminati Klub Inggris

0
59
dinasty-poker

Federico Chiesa Diminati Klub Inggris

beritabola99.com – Penyerang muda Fiorentina, Enrico Chiesa, menjadi pemain yang punya potensi akan meramaikan bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya pemain berusia 22 tahun ini menjalani musim yang cemerlang dan sudah banyak klub yang meminati jasanya.

Chiesa dianggap punya prospek cerah karena di usianya yang masih terbilang muda, dia sudah mencatatkan lebih dari 100 pertandingan bersama Fiorentina. Anak dari legenda sepakbola Italia, Enrico Chiesa, ini sudah bermain regular bersama La Viola sejak usia 18 tahun serta telah menorehkan 29 gol dan 20 asis.

CEO Fiorentina, Joe Barone, mengakui bahwa sudah banyak klub yang menghubungi Fiorentina untuk menjajaki kemungkinan memboyong Chiesa. Sempat dikaitkan dengan Juventus, Barone mengatakan bahwa tawaran datang juga dari Inggris.

“Untuk saat ini Enrico Chiesa masih pemain Fiorentina. Tapia da sejumlah klub yang mulai mengetuk pintu kami untuk merekrutnya, beberapa di antaranya berbicara Bahasa Inggris,” ujar Barone pada La Gazzetta dello Sport.

“Kita lihat saja nanti. Sekarang kami hanya perlu menyelesaikan musim ini dan dia sangat berkonsentrasi untuk melakukan hal terbaik buat kami.”

Barone mengatakan bahwa Fiorentina memang tidak akan menutup pintu bagi klub manapun yang tertarik untuk merekrut Chiesa. Berbeda, misalnya, dengan pemain muda Fiorentina lainnya, Gaetano Castrovilli, yang akan berusaha dipertahankan untuk musim depan.

“Chiesa masih telah melalui masalah fisikalnya dan telah kembali seperti apa yang semua orang lihat sejauh ini. Dia bahagia, masih punya kontrak. Tapi kita akan lihat akhir musim nanti.”

“Untuk Gaetano Castrovilli, masih banyak hal yang bisa dia berikan untuk kami dan sepakbola Italia, jadi dia akan tetap di Florence. Dia salah satu talenta Italia yang kami harap bisa menjadi masa depan sepakbola italia. Dia punya perkembangan yang sangat pesat dan menyadari ambisi kami.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here