Federico Chiesa Bikin Gigit Jari Para Peminatnya

0
48
Federico Chiesa Bikin Gigit Jari Para Peminatnya
dinasty-poker

Federico Chiesa Bikin Gigit Jari Para Peminatnya

Gilabola.com – Federico Chiesa menegaskan kalau dirinya tidak mau terburu-buru tinggalkan Fiorentina.

Sebagaimana diketahui, pemain sayap serba bisa tersebut hingga kini terus-menerus dikaitkan dengan raksasa Liga Italia seperti Juventus dan Inter Milan. Sedangkan klub besar lainnya yang mau melamar sang pemain adalah Manchester United, Arsenal, Chelsea dan PSG.

Minat besar yang di tunjukkan klub top tesebut, lantaran di musim ini penampilannya benar-benar mengesankan bersama La Viola. Namun, baru-baru ini ia menegaskan hanya ingin fokus berkarier di Fiorentina dan ia juga memastikan tidak bernegosiasi dengan klub lain.

Berbicara kepada surat kabar Corriere dello Sport, pemain bola berusia 22 tahu itu mengatakan tidak ada negosiasi, yang ada dengan Fiorentina. Ia juga memastikan tidak mempunyai agen, jadi ia hanya berbicara dengan klub dan ayahnya saja. Dia menilai sudah seperti asisten pribadinya.

Ia juga mengungkapkan kalau tidak pernah kepikiran untuk menyewa agen, tetapi ia tidak tahu untuk ke depannya. Ia juga memastikan rumor yang menghubungkannya dengan agensi Francesco Totti adalah berita palsu.

Sang pemain juga sudah berbicara banyak dengan presiden klub, Joe Barone dan Daniele Prade selama satu musim terakhir. Sehingga ia hanya ingin berkonsentrasi pada klubnya dan berharap bisa segera bermain lagi.

Musim ini Federico Chiesa telah memainkan 23 pertandingan dengan mengemas 6 gol, memberikan 3 assist dan mendapatkan 4 kartu kuning di Liga Italia. Di ajang lainnya, seperti Coppa Italia ia sudah tampil 3 laga dengan mencetak 1 gol.

Lewat aksinya yang memukau, musim ini Fiorentina berada di urutan ke 13 klasemen sementara dengan raihan 30 poin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here