Fans Tidak Senang Dengan Jersey Tandang Arsenal

0
30
Fans Tidak Senang Dengan Jersey Tandang Arsenal
dinasty-poker

Fans Tidak Senang Dengan Jersey Tandang Arsenal

Gilabola.com – Desain jersey tandang Arsenal telah bocor ke publik. Sayangnya, para fans banyak yang kurang tidak suka dengan konstum tanding terbaru dari Adidas tersebut.

Di mana yang terbaru, apparel olahraga asal Jerman itu telah memutuskan warna putih sebagai jersey untuk pertandingan laga tandang The Gunners untuk kompetisi 2020/2021 mendatang.

Footy Headlines, baru-baru ini memberikan gambar-gambar desain terbaru untuk jersey tandang Arsenal. Bisa dibilang yang sekarang ini menyerupai dengan kostum latihan klub asal London Utara, dengan kerah warna yang sama dan menampilkan tiga garis Adidas di sepanjang bahu.

Kemudian logo sponsor utama klub juga mengalami perubahan yang biasanya Fly Emirates. Di mana sekarang ini justru disertai dengan slogan ‘Fly Better’ di bawahnya. Tetapi bagian yang menonjol dari jersey tandang terbaru Arsenal ini adanya sejumlah tanda merah yang memanjang, yang mana menyerupai ruang marmer Highbury dan seperti kostum Hallowen.

Namun, hal ini justru mendapatkan penolakan dari para suporter, yang mana mereka menilai desainnya tidak begitu menarik. Nah dibawah ini merupakan beragam komentar para fans di Twitter.

“Mungkin itu akan menakuti lawan yang artinya kita akan dengan mudah untuk menang di laga tandang?”

Tweet lainnya: “Arsenal telah memutuskan dengan pola percikan darah untuk jersey tandang mereka untuk menghormati bagaimana mereka keluar dari empat besar setiap musim.”

Kemudian yang ketiga menambahkan: “Sepertinya pemain baru saja yang akan dianiaya oleh beruang.”

Sementara, saat ini memang baru jersey tandangnya saja yang sudah bocor ke publik. Tetapi banyak para fans Arsenal berharap agar celana pendeknya warna merah marun saja. Menarik untuk di tunggu apakah komentar para fans di dengar atau tidak.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here